Bosz: Kami Akan Jual Kai Havertz Dengan Harga Selangit

0
41
Bosz: Kami Akan Jual Kai Havertz Dengan Harga Selangit
dinasty-poker

Bosz: Kami Akan Jual Kai Havertz Dengan Harga Selangit

Gilabola.com – Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz dipastikan akan dijual dengan harga lebih dari 100 juta euro. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Peter Bosz.

Sebagaimana diketahui nama Havertz tengah menjadi perbincangan hangat di dunia si kulit bundar. Pasalnya sang pemain benar-benar tampil sangat luar biasa di atas lapangan sejak menjalani debutnya pada tahun 2016 lalu di skuad utama.

Dimana dari setiap musimnya ia terus menunjukan perkembangan yang benar-benar memukau kala diberikan kesempatan tampil. Tercatat pada kompetisi Bundesliga 2019/2020 ini dirinya sudah bermain sebanyak 22 laga dan ia pun juga sudah mengemas 6 gol.

Hasilnya kini macam klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, Liverpool dan Juventus tertarik untuk memboyongnya pada musim panas nanti. Tentu saja minat besar yang di tunjukan sangatlah masuk akal, dikarenakan pemain berposisikan gelandang serang itu di usianya masih muda sangat apik bermainnya.

Meski Bosz dan jajaran direksi Leverkusen sudah tak bisa menahannya lagi untuk tetap berada di Bay Arena. Namun juru racik berusia 56 tahun asal Belanda tersebut memastikan harga jual Kai Havertz itu akan dijual dengan harga yang sangat mahal.

“Kai kini berusia 20 tahun, tetapi ini adalah musim keempatnya di Bundesliga,”Kata Peter Dosz kepada Algemeen Dagblad.

“Semua orang di Jerman melihat aksi-aksinya sebagai anak ajaib. Dia berasal dari Aachen. ia sudah ada disini sejak dia berusia delapan tahun. Bekerja sama pemain muda sepertinya sangat menyenangkan. Ia juga cerdas. Ia juga bisa memainkan piano.

“Kami sebelumnya telah menjual temannya, Julian Brandt ke Borussia Dortmund musim panas lalu. Namun kini Havertz lah yang menjadi menarik perhatian yang lebih.

“Banyak yang menghubunginya sebelum musim dingin. Kami kalah pada Derby di Koln dan tiga hari kemudian juga kontra Hertha Berlin. Tiba-tiba seluruh stadion bersiul [mengejeknya]. Dia sangat terpukul akan hal tersebut. ‘Mengapa orang membenci saya?’ Lalu dia baru berusia 20 tahun dan anda menjelaskan: ‘Mereka tidak membencimu tetapi begini lah caranya’.

“Selama musim dingin, kami menggambarkan bila dia belum bisa melakukannya. Namun dia sekarang lebih sering melakukannya. Golnya dan asisstnya juga kian melejit.

“Dia tak bisa ditahan lagi pada musim panas nanti. Sehingga transfernya akan sebesar 100 juta euro.

“Apa yang saya katakan? Bisa saja lebih dari 100 juta!.”Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here