Bos Manchester United Ultimatum Anthony Martial dan Marcus Rashford

0
6
Anthony Martial dan Marcus Rashford pemain sepakbola Manchester United
dinasty-poker

Anthony Martial dan Marcus Rashford pemain sepakbola Manchester United
Anthony Martial dan Marcus Rashford pemain sepakbola Manchester United

Berita Liga Inggris – Sebagai mantan striker Man United, Solskjaer dulu juga selalu harus berjuang untuk mendapatkan perhatian dari Sir Alex Ferguson, dan kini ia ingin Anthony Martial dan Marcus Rashford memiliki pengalaman yang sama di Old Trafford

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan duo penyerang Manchester United untuk tingkatkan performa mereka atau ia akan membeli striker baru!

Marcus Rashford dan Anthony Martial menikmati masa terbaik mereka di Manchester United dengan masing-masing mengoleksi 19 gol sepanjang musim ini.

Manchester United juga telah menjalani 14 pertandingan tak terkalahkan sejak Januari awal tahun ini jelang laga lanjutan Premier League melawan Brighton, Rabu (1/7) WIB.

Namun bos Solskjaer mengatakan: “Kami terlalu jauh dari tempat yang kami seharusnya berada dan inginkan.”

“Kami selalu harus melihat peningkatan dan jika mereka tidak memperbaiki diri, kami mungkin harus mencari orang lain agar kami menjadi lebih baik karena kami memang harus menjadi lebih baik.”

Sebagai mantan striker Man United, Solskjaer dulu juga selalu harus berjuang untuk mendapatkan perhatian dari Sir Alex Ferguson selama masanya bermain sebagai pemain bola karena ia selalu dikelilingi oleh begitu banyak penyerang berkualitas.

Sekarang dia ingin Anthony Martial dan Marcus Rashford memiliki pengalaman yang sama di Old Trafford.

Solskjaer menambahkan: “Jika Anda pikir Anda memiliki hak untuk bermain setiap di setiap pertandingan dan berpikir kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah.”

“Saya sudah di sini selama bertahun-tahun sebagai seorang striker saat Teddy Sheringham masuk, Dwight Yorke masuk, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney masuk.”

“Anda membutuhkan persaingan untuk mendapatkan tempat di Man United.”

Selain Martial dan Rashford, Manchester United saat ini hanya memiliki striker cadangan Mason Greenwood dan Odion Ighalo yang berstatus pemain pinjaman.

Manchester United sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan sejumlah nama mulai dari Moussa Dembele, Lautaro Martinez, Harry Kane, hingga Victor Omsihen tapi sejauh ini belum ada langkah nyata untuk mendatangkan mereka semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here