Borussia Dortmund Tambah 8 Pemain Muda Ke Tim Utama

0
33
Borussia Dortmund Tambah 8 Pemain Muda Ke Tim Utama
dinasty-poker

Borussia Dortmund Tambah 8 Pemain Muda Ke Tim Utama

Gilabola.com – Borussia Dortmund serius menyambut musim Liga Jerman kembali dengan menambah 8 pemain muda sekaligus ke tim utama mereka.

Borussia Dortmund akan meladeni kubu Schalke 04 dalam laga Liga Jerman yang akan digelar pertama saat musim dilanjutkan kembali. Antusias, mereka langsung menambahkan 8 pemain muda sekaligus untuk memperkuat tim yang sudah ada.

Antisipasi tim utama banyak yang meraih hasil positif terpapar virus corona, kubu Dortmund telah menyiapkan para pemain muda mereka. Koran lokal Ruhr Nachrichten melaporkan para pemain yang dipanggil ke tim utama adalah Marco Rente, Lars Bunning dan Dominik Wanner, pemain tengah Taylan Duman dan Marco Hober serta lini serang Chris Fuhrich and Steffen Tigges.

Borussia Dortmund akan kerja keras lawan Bayern Munchen demi juara

Kapten U19 Alaa Bakir juga ikut dipanggil menambah kekuatan kubu BVB menjadi total 30 pemain. Beberapa dari mereka sudah bergabung dengan tim utama yang melakukan latihan pada hari Sabtu kemarin.

Beberapa pemain yang tidak ikut latihan pada hari itu adalah Manuel Akanji, Axel Witsel, Emre Can, Marco Reus, Dan Axel Zagadou, Achraf Hakimi dan Mario Gotze. Tim tidak akan menurunkan Marco Reus dan Zagadou untuk Derby akhir pekan depan di kandang Schalke.

Witsel, Can dan Hakimi semuanya dianggap meragukan untuk bisa turun di pertandingan pertama klub usai musim dihentikan sementara waktu. Kubu BVB tetap semangat meski sebagian pemain mereka takut tertular virus corona saat bertanding nantinya.

Mereka masih berada di tangga 2 klasemen sementara dengan bekal 51 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka tuntaskan. Terpaut 5 poin dari Bayern Munchen, kubu Dortmund perlu kerja keras untuk merebut posisi pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here