Borussia Dortmund Sodorkan Tawaran pada Pengganti Jadon Sancho

0
63
Borussia Dortmund Sodorkan Tawaran pada Pengganti Jadon Sancho
dinasty-poker

Borussia Dortmund Sodorkan Tawaran pada Pengganti Jadon Sancho

Gilabola.com – Borussia Dortmund sodorkan 35 juta Pounds atau sekitar Rp 681 Milyar kepada winger Valencia, Ferran Torres, yang dibidik sebagai pengganti Jadon Sancho yang akan hengkang akhir musim ini.

Torres saat ini menjadi salah satu pemain yang santer diberitakan akan tinggalkan Valencia, setelah pemain muda Timnas Spanyol itu di antaranya jadi bidikan Juventus, Liverpool dan Real Madrid. Dengan kontraknya yang akan selesai pada musim panas tahun ini, Valencia oun siap menguangkan pemain 21 tahun itu.

Menurut laporan media Jerman, Bild, yang dilansir SunSport, Dortmund telah menolak untuk membayar klausul pelepasan Torres yang sebesar 87 juta Pounds (Rp 1,69 Trilyun). Namun, mereka ajukan tawaran 35 juta Pounds pada pemain tersebut.

Raksasa Bundesliga itu mulai mempersiapkan hidup mereka tanpa winger asal Inggris, Jadon Sancho, yang saat ini diincar banyak tim besar dan akan tinggalkan Die Borussen pada akhir musim ini.

Manchester United dan Chelsea saat ini menjadi dua klub yang memimpin perburuan winger Inggris berusia 20 tahun tersebut. Apalagi, CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan, bintangnya tersebut bisa pergi jika ada tawaran sesuai yang datang.

Sementara Ferran Torres yang saat ini menjadi pemain Timnas Spanyol U-21, merupakan seorang penyerang yang serba bisa. Dia mampu bermain di posisi sayap maupun di tengah lini serang. Dalam 35 penampilannya musim ini, Torres tercatat sukses mencetak enam gol dan tujuh assist.

Torres bahkan dilaporkan jadi bidikan DELAPAN tim yang saat ini terus memburu tanda tangannya. Bukan cuma Juve, Liverpool dan Madrid, tapi ada pula duo Manchester yang berambisi datangkan sejumlah pemain bintang jelang musim depan.

Juventus dikabarkan siap gelontorkan sejumlah dana dari hasil penjualan dua pemainnya, Douglas Costa dan Federico Bernardeschi, untuk kemudian memboyong Torres ke Italia. Sementara Barcelona dan Atletico Madrid juga siap sodorkan tawaran demi mempertahankan Torres tetap merumput di Spanyol.

Satu lagi tim raksasa yang mengincarnya, adalah Bayern Munchen. Namun, Bayern masih memperdebatkan keputusan apakah mereka tetap akan memburu pemain itu bersama-sama Borussia Dortmund, setelah sempat menanyakan ketersediaannya setahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here