Borussia Dortmund Dapat Kabar Baik Soal Jude Bellingham

0
88
Borussia Dortmund Dapat Kabar Baik Soal Jude Bellingham
dinasty-poker

Borussia Dortmund Dapat Kabar Baik Soal Jude Bellingham

Gilabola.com – Borussia Dortmund dapat kabar bahagia soal Jude Bellingham. Klub Liga Jerman itu dapat lampu hijau dari klub pemilik Jude.

Borussia Dortmund dilaporkan The Be Soccer dapat lampu hijau dari pelatih Birmingham City, Pep Clotet, untuk melamar Jude Bellingham (16 tahun). Klub Bundesliga yang membuat rencana Manchester United ambyar itu ingin mendatangkan sang pemain di bursa musim panas.

Sebelumnya Bellingham lebih sering dikaitkan dengan Manchester United, namun saat ini peluang Dortmund cukup besar untuk mendapatkan sang pemain. The Sport Bild klaim Dortmund siap mengalahkan tawaran Setan Merah di harga 35 juta Euro.

Bellingham sendiri diparkir dalam laga kekalahan timnya skor 1-0 saat melawan Leicester City di Piala FA. Clotet lantas mengomentari peluang karir sang pemain usai pertandingan tersebut.

Ia merasa ketertarikan banyak klub besar, termasuk Dortmund, pada pemainnya adalah suatu hal yang luar biasa. Klubnya merasa terhormat akan ketertarikan tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi soal transfer ini, karena pertama-tama saya adalah seorang pelatih kepala dan urusan perekrutan bukan wilayah saya. Saya juga belum diberitahu lagi mengenai peluang kepergiannya,” ujar Clotet.

Borussia Dortmund kagum pada pemain muda Birmingham City

“Saya fokus pada pertandingan sajalah. Tapi biarkan saya memotong beberapa spekulasi yang mungkin terjadi soal rumor yang Anda sebutkan. Pertama-tama, bagi kami ketertarikan itu sangat baik karena bagi kami, sebuah klub seperti Birmingham, bisa menarik minat dari begitu banyak klub besar untuk pemain jebolan Akademi kami jelas fantastis.”

“Tetapi Jude sayangnya lagi tidak berada di sini karena alasan itu. Dia tidak ada di sini karena saya ingin mengistirahatkan dirinya karena dia kelelahan dan saya ingin dia mendapatkan istirahat yang berkualitas sehingga ia bisa bugar untuk laga selanjutnya.”

“Tapi tetap saja pada akhir hari dia toh masih berusia 16 tahun dan dia telah memainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini. Saya tidak ingin menempatkan terlalu banyak beban pertandingan pada dirinya,” pungkas Clotet.

Apa yang Clotet utarakan bisa dimaklumi, karena sang pemain memang masih terlalu muda untuk terlalu dibebani banyak pertandingan. Ia menjadi pemain termuda yang berkarir di klub profesional di tahun 2019 dan telah mencetak 4 gol dari 31 pertandingan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here