Borussia Dortmund Berikan Jaminan Untuk Pemain Ini

0
29
Borussia Dortmund Berikan Jaminan Untuk Pemain Ini
dinasty-poker

Borussia Dortmund Berikan Jaminan Untuk Pemain Ini
Borussia Dortmund Berikan Jaminan Untuk Pemain Ini

Berita Liga Jerman – Raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund dikabarkan bakal pagari Roman Burki dengan memberikannya kontrak baru jangka panjang di klub. 

BeritaBola99.com – Raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund dikabarkan bakal pagari Roman Burki dengan memberikannya kontrak baru jangka panjang di klub.

Negosiasi antara Borussia Dortmund dan agen Roman Burki sendiri baru-baru ini terhenti karena pandemi virus corona. Menurut laporan Ruhr Nachrichten dasar kedua belah pihak sendiri untuk menandatangani kontrak, akan tetapi belum da kesepakatan yang tercapai.

Menariknya, laporan itu juga menyebutkan di tengah masa kerjanya yang akan segera berakhir. Kabarnya salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea tertarik untuk mengontrak Roma Burki. Di mana, seperti diketahui The Blues saat ini juga sedang mencari penjaga gawang yang berkualitas.

Sedangkan kiper yang didatangkan Borussia Dortmund pada tahun 2015 lalu dari Freiburg baru-baru ini tampil yang ke 200 untuk klubnya. Namun, sayangnya ia harus membuat kesalahan saat melawan Bayern Munchen. Tak ayal tim kuning hitam itu menelan kekalahan 1-0 lewat gol tunggal Joshua Kimmich.

Menariknya kekalahan itu langsung menimbulkan berbagai pembicaraan di antara para fans. Apakah klub harus mempertahankan pemain bola asal Swiss tersebut atau tidak di Signal Iduna Park. Mengingat kekalahan tipis atas The Bavarians pada Rabu (26/5) Telah membuat peluang mereka saat ini untuk memenangkan gelar juara Liga Jerman 2019/2020 kian tipis.

Akan tetapi, dari laporan itu menyebutkan kalau Borussia Dortmund tidak mempunyai niat untuk menjual kiper utama mereka pada musim panas ini. Bahkan Ruhr Nachrichten menambahkan juga bahwa membuat perubahan posisi penjaga gawang musim panas ini tidak ada dalam agenda direktur olahraga Michael Zorc.

Sedangkan pada musim ini, Roman Burki tercatat telah tampil sebanyak 26 pertandingan dengan tampil clean sheet sebanyak 10 kali di liga domestik. Kemudian di Liga Champions sendiri, sang kiper telah memainkan 8 pertandingan tanp mendapatkan kartu kuning dan kartu merah.

Bersama Borussia Dortmund sendiri, pemain bola berusia 29 tahun itu telah mempersembahkan gelar juara seperti DFB Pokal pada musim 2016/2017 lalu. Tentu saja jika sang pemain mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini, maka hal ini bakalan membuat Chelsea harus bersiap gigit jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here