Borussia Dortmund Akan Jaga Ketat Semua Pemain Mereka

0
86
Borussia Dortmund Akan Jaga Ketat Semua Pemain Mereka
dinasty-poker

Borussia Dortmund Akan Jaga Ketat Semua Pemain Mereka

Gilabola.com – Borussia Dortmund serius menganggap dilanjutkannya kembali Liga Jerman dan akan menjaga ketat semua pemain mereka.

Borussia Dortmund sedikit banyak sepaham dengan pemikiran Manuel Neuer soal Liga Jerman menjadi sorotan dunia. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mendukung rencana 15 Mei musim dilanjutkan meski dengan laga-laga tanpa penonton di stadion.

Tetap tidak ingin main-main, Dortmund akan menjaga semua pemain mereka dari ancaman paparan virus corona saat nantinya musim berlanjut. Hans-Joachim Watzke menegaskan jika klub akan mengadakan pengamanan kesehatan level tertinggi demi menjaga para pemain Dortmund.

Pihak klub juga melalui rilis di laman resminya menegaskan siap bangkit bersama industri lainnya di Jerman dengan tetap menaati aturan ketat. Mereka akan sekuat tenaga meningkatkan pengamanan kesehatan dan keselamatan untuk mencegah segala hal yang tidak diinginkan, termasuk penularan virus corona.

Borussia Dortmund siap mengejar Bayern Munchen

Bukan hanya kepada para pemain dan staf kepelatihan saja, pihak Dortmund juga memperhatikan kesehatan para keluarga semua pemain mereka. Meski begitu, ketiadaan suporter di stadion tetap menjadi hal yang disayangkan oleh Hans-Joachim Watzke.

Baginya bertanding tanpa suporter adalah tantangan besar, terutama untuk klub seperti BVB yang sanggup menarik banyak kekuatan dari gairah para pendukung mereka. Ia tetap berharap penonton suatu saat bisa cepat diizinkan kembali ke Stadion.

Kubu BVB sendiri hingga kini masih duduk di tangga 2 klasemen sementara dengan bekal 51 poin dari total 25 pertandingan. Mereka ingin sebisa mungkin mengejar kubu Bayern Munchen yang perkasa di puncak dengan poin 55 dari 25 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here