Borja Valero Sebut Alasan Lautaro Martinez Harus Bertahan di Inter

0
41
Valero Sebut Alasan Lautaro Martinez Harus Bertahan di Inter
dinasty-poker

Valero Sebut Alasan Lautaro Martinez Harus Bertahan di Inter

Gilabola.com – Gelandang berpengalaman Inter Milan, Borja Valero menyebutkan satu alasan penting agar Lautaro Martinez tetap bertahan, yakni adanya proyek penting di I Nerazzurri.

Sedang gencar-gencarnya diincar Barcelona, masa depan dari Lautaro Martinez dengan Inter memang sedang terombang ambing. Meskipun La Beneamata sangat berharap bisa mempertahankan sang penyerang, namun mereka tentunya harus mempersiapkan semua kemungkinan yang ada.

Tetap mengharapkan agar rekan setimnya tidak meninggalkan I Nerazzurri, Borja Valero mengungkapkan bahwa ada alasan yang sangat penting kenapa penyerang 22 tahun itu harus bertahan. Menurut Valero, adanya proyek penting yang sangat nyata di La Beneamata merupakan hal yang dia harap menjadi pertimbangan bagi Lautaro untuk tidak pergi musim panas nanti.

Menurut gelandang veteran itu lagi, sosok Lautaro dengan usia dan kemampuannya sangatlah dibutuhkan oleh Inter saat ini. Penyerang muda asal Argentina itu dianggap akan bisa menjadi kunci dari berjalannya proyek besar dari I Nerazzurri tersebut.

“Meyakinkannya untuk bertahan? Kami memiliki proyek penting yang bisa dilihat oleh semua orang. Kita membutuhkannya di sini bersama kami,” ungkap Valero kepada Sportweek yang juga dikutip oleh Diario Sport.

Menurut mantan pemain Fiorentina itu, performa dari Lautaro memang sangatlah luar biasa musim ini. Striker berusia 22 tahun itu telah mampu menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dibandingkan musim pertamanya di Inter.

Valero merasa bahwa rekan setimnya itu tidak hanya piawai dalam mencetak gol namun juga bekerja sangat keras untuk tim. Karakternya itulah yang sepertinya membuat Lautaro dianggap Barcelona sebagai calon pengganti yang cocok untuk Luis Suarez yang sudah tida muda lagi.

“Di adalah salah satu pemain yang paling mengesankan bagiku, setiap tahun, dia yang mengalami peningkatan paling pesat. Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi dia juga bekerja keras untuk tim.”

Meskipun sangat berharap agar Lautaro tidak akan meninggalkan Inter, keinginan dari Valero tentunya bisa jadi tidak akan banyak mempengaruhi apa yang akan terjadi. Keputusan akhir memang masih tetap berada di tangan mantan penyerang Racing Club tersebut, jika memang Barcelona adalah impiannya akan sulit untuk menghentikan langkah dari striker muda itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here