Bintang Venezuela Ini Kasih Kode Ingin ke Newcastle United

0
34
Bintang Venezuela Ini Kasih Kode Ingin ke Newcastle United
dinasty-poker

Bintang Venezuela Ini Kasih Kode Ingin ke Newcastle United

Gilabola.com – Salomon Rondon menyatakan kalau ia berharap bisa berseragam Newcastle United lagi pada musim panas ini.

Sebelumnya, mesin gol itu pernah berkarier selama satu musim dengan status pinjaman bersama The Magpies pada musim 2018/2019, dengan mengoleksi 11 gol dari 32 laga di Liga Inggris dan mendapatkan penghargaan Newcastle United Player of the Year.

Namun, pemain yang dipinjamkan dari West Bromwich Albion saat itu tidak membuat kubu St James Park ingin memberikannya kontrak permanen. Kini, ia pun berkarier di China dengan memperkuat Dalian Professional FC yang dilatih oleh Rafael Benitez.

Akan tetapi, Rondon mengaku masih rindu dengan mantan klubnya tersebut dan ia berharap bisa bermain untuk Newcastle United lagi.

Berbicara kepada The Mirror, pemain bola berusia 30 tahun itu mengatakan jika ditanya apakah ingin kembali, maka tentu saja ia ingin kembali lagi. Ia bahkan tidak perlu ragu untuk ke Newcastle.

Baginya St James ark begitu sangat besar. Ia juga masih ingat betul ketika pertama kali datang dengan kedua anaknya, di mana ia berjalan berkeliling stadion dan berfoto ketika masuk di pintu stadion. Kemudian dapat disaksikan oleh 50.000 fans dan putrinya berkata: ‘Ayah, apakah akan bermain di sini?’ Ia pun menjawab akan mencobanya dengan baik.

Bermain untuk Newcastle saat itu benar-benar fantastis. Meski saat ini ia masih ingin fokus dengan klub yang dibelanya sekarang. Namun jika ada kesempatan untuk yang kedua, maka ia ingin kembali lagi. Ia juga menyebut sering memutar kembali video pertandingannya. Bahkan ia mengakui kalau Newcastle akan selalu ada di hatinya.

Bahkan pengambilalihan klub saat ini, ia menilai sebuah keputusan yang bagus. Karena ia yakin Newcastle bisa menjadi tim yang hebat di Liga Inggris. Di mana bisa finis di empat atau lima besar akhir musim. Sehingga ia bermimpi untuk bisa kembali lagi.

Bermain di semua kompetisi untuk Newcastle United, ia sudah tampil 33 laga dengan mengemas 12 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here