Bintang Muda Marseille Jadi Incaran Dua Klub Liga Inggris

0
77
Bintang Muda Marseille Jadi Incaran Dua Klub Liga Inggris
dinasty-poker

Bintang Muda Marseille Jadi Incaran Dua Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong Boubacar Kamara pada musim panas ini.

Kepincutnya dua klub papan atas Liga Inggris tersebut, bisa dibilang sangat masuk akal. Pasalnya, bersama Marseille ia benar-benar tampil mengesankan bermain di lini belakang pada musim 2019/2020 ini.

Di mana, pemain bola berusia 20 tahun itu mampu tampil sebanyak 24 pertandingan di kompetisi Ligue 1. Dengan aksinya yang memukau di atas lapangan, hasilnya tim asuhan Andre Villas Boas berada di urutan kedua klasemen akhir dengan raihan 56 poin.

Sejatinya, musim panas ini Marseille bisa menjual sang pemain. Hal ini agar dari hasil penjualannya bisa mendatangkan wajah baru yang lebih berkualitas. Sehingga musim depan ketika mereka bermain di Liga Champions mampu bersaing dengan baik dengan sejumlah klub besar. Dan menurut laporan Le 10 Sport, Boubacar Kamara kabarnya berpeluang besar bergabung dengan raksasa Liga Prancis.

Akan tetapi, laporan itu juga mengungkapkan bahwa Chelsea dan Manchester City sama-sama sedang memantau perkembangan masa depan pemain bola berbakat tersebut. Apalagi The Blues dan The Citizens memang sedang membutuhkan pemain bertahan yang tangguh. Namun, dua klub Liga Inggris tampaknya akan kesulitan untuk memboyong sang pemain.

Pasalnya, pemain bola asal Prancis itu dilaporkan lebih tertarik untuk tetap bertahan di klubnya. Hal ini tak lepas musim depan Marseille akan bermain di kompetisi Liga Champions.

Pemilik nomor punggung 4 tersebut, pada musim ini dari 24 laga bermain di Ligue 1 sudah berhasil memberikan 2 assist, mencetak 1 gol, mendapatkan 7 kartu kuning dan kantongi 1 kartu merah. Bermain di ajang lainnya, seperti Coupe de la Ligue sudah memainkan 1 laga dan Coupe de France yang sudah tampil 3 pertandingan dan mengemas 1 gol. Sementara, kontrak Boubacar Kamara sendiri di Marseille sampai Juni 2022 mendatang.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here