Bintang Muda Asal Jepang Berhasil Curi Perhatian AS Roma

0
57
Bintang Muda Asal Jepang Berhasil Curi Perhatian AS Roma
dinasty-poker

Bintang Muda Asal Jepang Berhasil Curi Perhatian AS Roma

BeritaBola99.com – Salah satu raksasa Liga Italia, AS Roma dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Jepang yang kini bermain untuk Bologna itu musim ini benar-benar tampil sangat mengesankan. Di mana ia berhasil tampil sebanyak 20 pertandingan dan memberikan 2 assist sejauh ini.

Dengan performa yang mengesankan itu. Sejumlah klub kabarnya kepincut untuk mendatangkannya. Namun, AS Roma adalah klub yang paling sering ingin mengejar tanda tangan sang pemain.

Menurut surat kabar II Tempo, kemampuan kualitas individunya yang amat luar biasa telah membuat pelatih Paulo Fonseca sangat terkesan. Ia menilai sang pemain bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk klubnya, terutama untuk menyambut kompetisi musim depan yang mana akan semakin ketat dan sulit.

Tak hanya itu saja, tetapi Takehiro Tomiyasu juga dapat bermain di posisi lain seperti bek kanan, sebagai bek tengah dan juga gelandang bertahan. Tentu saja, ini akan menjadi kabar yang baik untuk mereka, sebab Manchester United terus berusaha untuk memulangkan bek mereka, Chris Smalling yang mana saat ini ogah dilepas oleh AS Roma.

Kemudian, pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut juga merupakan sebagai patarung yang luar biasa di atas lapangan. Selain itu, ia juga mempunyai stamina yang benar-benar mengesankan. Menariknya, Takehiro Tomiyasu juga tercatat telah bermain untuk tim nasional Jepang senior sebanyak 18 kali.

Sedangkan performa yang mengesankan itu, ia berhasil membawa Bologna saat ini menduduki peringkat ke 10 klasemen sementara. Namun, jika kompetisi kembali digulirkan, maka Bologna bisa menyelesaikan kompetisi di papan atas. Mengingat mereka hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan masing-masing tim peringkat ke 8 yang dihuni Hellas Verona dan posisi ke 9, Parma.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here