Bintang Muda AS Roma Jadi Rebutan Dua Klub Liga Inggris

0
33
Bintang Muda AS Roma Jadi Rebutan Dua Klub Liga Inggris
dinasty-poker

Bintang Muda AS Roma Jadi Rebutan Dua Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Pemain muda AS Roma Nicolo Zaniolo pada musim ini mendapatkan tawaran dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Minat besar yang ditunjukkan oleh dua klub Liga Inggris tersebut, lantaran ia benar-benar tampil sangat mengesankan musim ini. Namun, tren positifnya di atas lapangan harus terhenti. Pasalnya, pada awal musim 2020 ketika melawan Juventus ia mengalami cedera lutut yang sangat serius.

Bahkan jika Euro dilangsungkan pada tahun ini. Sejatinya sang pemain akan mendapatkan kesempatan bermain untuk membela tim nasional Italia.

Kini Nicolo Zaniolo dikabarkan telah menunjukkan tanda-tanda pulih dari cederanya. Akan tetapi, untuk menemukan kembali permainan terbaiknya dibutuhkan waktu yang cukup lama.

Meski begitu, menurut laporan Leggo, Manchester United dan Tottenham Hotspur ingin merekrutnya. Bahkan laporan itu juga mengungkapkan, bahwa kedua tim tersebut siap memanfaatkan situasi pandemi virus corona ini untuk memboyong sang pemain.

Sebagaimana diketahui, dengan adanya virus tersebut keuangan sejumlah klub menurun lantaran tidak adanya pendapatan. Dan AS Roma mengalami dampak yang cukup parah. Kemudian agar bisa mengumpulkan dana lagi, maka salah satu cara  yang dilakukan klub itu adalah dengan menjual para pemain.

Namun, salah satu raksasa Liga Italia tersebut tidak akan melepasnya begitu saja. Di mana kubu Manchester United dan Tottenham Hotspur jika ingin mendapatkan tanda tangannya harus menggelontorkan dana sebesar 52 juta pounds atau sekitar 955 milyar.

Bersama AS Roma, Nicolo Zaniolo pada musim ini telah tampil sebanyak 18 pertandingan di Liga Italia. Kemudian ia juga berhasil mencetak 4 gol, memberikan 1 assist dan sudah mendapatkan 6 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, pemain bola berusia 20 tahun itu sudah memainkan 6 laga dengan torehan 2 gol, 2 assist dan 1 kartu kuning.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here