Bintang Meksiko Layak Bermain Untuk Raksasa Liga Inggris

0
33
Bintang Meksiko Layak Bermain Untuk Raksasa Liga Inggris
dinasty-poker

Bintang Meksiko Layak Bermain Untuk Raksasa Liga Inggris

Gilabola.com – Hirving Lozano dianggap sangat tepat bermain untuk Manchester United. Hal ini disampaikan oleh Herculez Gomez.

Sebelumnya, pemain bola asal Meksiko tersebut dikaitkan akan bergabung ke Old Trafford. Minat besar yang di tunjukkan kubu United sendiri lantaran mereka tengah membutuhkan penyerang berkualitas untuk menyambut kompetisi musim depan.

Sedangkan, Hirving Lozano musim ini penampilannya bersama Napoli menurun sejak didatangkan dari PSV Eindhoven awal musim panas lalu. Di mana ia sangat kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi.

Namun, tetap saja ia kebanjiran tawaran dan kontestan Liga Inggris yang juga berminat ingin memboyongnya yakni Everton. Meski begitu, Herculez Gomez yang pernah membela tim nasional Amerika Serikat itu menilai pemain bola berusia 24 tahun itu lebih cocok bermain di Manchester United.

Bahkan, ia yakin sang pemain bisa memberikan dampak positif seperti seniornya, Javier Hernandez. Tapi harganya jual Hirving Lozano yang mencapai 50 juta pounds atau sekitar 900 milyar dianggap terlalu mahal.

Berbicara kepada ESPN, Herculez Gomez mengatakan kalau ada tawaran dari tim seperti Manchester United, maka sang pemain harus mengambil kesempatan tersebut. Untuk pemain yang jarang tampil, harganya jelas kemahalan.

Namun, ia menilai sang pemain bisa bermain di sejumlah pertandingan di mana sebagai starter dengan mencetak dua sampai tiga gol, kemudian juga memberikan beberapa assist. Ia juga mengatakan sebelum Javier Hernandez tiba di Manchester United ia bukan siapa-siapa di dunia olahraga.

Ia percaya, ketika saat itu tidak ada yang pernah mendengar tentang sang pemain kecuali jika seorang fans sepak bola Meksiko. Jelas banyak orang tidak pernah mendengar ia sebelumnya. Tapi ketika sampai di Old Trafford. Maka para fans menyadari sesuatu, di mana ia bisa membantu MU. Sehingga ia yakin Hirving Lozano akan mempunyai hal yang sama jika resmi bergabung.

Hirving Lozano pada musim ini, telah memainkan 16 laga di Liga Italia dengan mencetak 2 gol, 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah tampil 6 laga dengan mencetak 1 gol dan 1 kartu kuning. Kemudian di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia hanya tampil 1 laga saja.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here