Bintang Lini Tengah Madrid Ungkap Hal yang Bisa Jadi Kunci Kemenangan di La Liga

0
36
Toni Kroos Ungkap Hal Yang Bisa Menentukan Kemenangan di La Liga Nanti
dinasty-poker

Toni Kroos Ungkap Hal Yang Bisa Menentukan Kemenangan di La Liga Nanti
Toni Kroos Ungkap Hal Yang Bisa Menentukan Kemenangan di La Liga Nanti

Berita Liga Italia – La Liga segera dimulai kembali dan gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan bahwa kemampuan beradaptasi terhadap berubahan yang ada akan menjadi kunci untuk memenangkan La Liga.

BeritaBola99.com – Gelandang andalan Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos mengungkapkan bahwa kemampuan beradaptasi yang baik bisa menjadi kunci untuk meraih kesuksesan di sisa musim La Liga.

Kompetisi teratas di Liga Spanyol memang akan segera dimuai kembali pada Jumát (12/06) dini hari nanti, dan semua tim sedang melakukan persiapan yang terbaik menyambutnya. Selain kesiapan secara fisik dan mental, semua tim harus mampu menyiapkan diri mereka terhadap beberapa perubahan yang akan terjadi karena dampak dari pandemi saat ini.

Bagi dua tim kandidat juara La Liga, Real Madrid dan Barcelona, memang banyak faktor yang akan menentukan kesuksesan mereka. Namun, menurut gelandang dari Los Blancos, Toni Kroos, kemampuan adaptasi yang baik terhadap perubahan yang akan terjadi dalam La Liga nantinya, seperti bertanding tanpa dukungan fans adalah faktor kunci yang bisa menentukan kemenangan.

“Kami telah berlatih dengan baik untuk meningkatkan kondisi fisik kami, tentang rasa kami dengan bola dan juga bagaimana bermain secara tim. Kita mempersiapkan diri untuk 11 pertandingan kedepan,” ungkap Kroos kepada Real Madrid TV.

“Ini akan menjadi yang pertama bagi kami bermain tanpa dukungan para fans, kita lihat saja apa yang akan terjadi, dan tim yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap situasi ini yang akan meraih kemenangan.”

Tentunya sebelum memikirkan terlalu jauh kedepan, Madrid terlebih dahulu harus fokus untuk kembali meraih tiga poin saat mereka menghadapi Eibar nantinya. Setelah menelan kekalaha dari Real Betis di partai liga terakhir sebelum terjadi penundaan, tentu penting bagi tim besutan Zinedine Zidane itu untuk meraih poin maksimal.

Dengan terpaut jarak dua poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona, Los Blancos memang harus dipaksa untuk bisa meraih hasil maksimal untuk mengejar ketertinggalan mereka. Kroos sendiri merasa timnya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin agar mereka bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan pertama setelah La Liga dimulai tersebut.

Pemain asal Jerman itu juga mengaku saat ini dia dan rekan-rekannya sudah mulai menikmati kembali proses latihan mereka setelah mampu berlatih bersama secara tim. Menurutnya, meskipun latihan sendiri di rumah bisa membantu kondisi fisik mereka, namun berlatih dengan bola dengan rekan setim tetap tidak tergantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here