Bintang Ajax Amsterdam Disarankan Berkarier di Liga Inggris

0
37
Bintang Ajax Amsterdam Disarankan Bermain di Liga Inggris
dinasty-poker

Bintang Ajax Amsterdam Disarankan Bermain di Liga Inggris

Gilabola.com – Donny van de Beek lebih baik bermain di Liga Inggris daripada di Liga Spanyol musim panas ini. Hal ini disampaikan oleh Jesper Gronkjaer.

Seperti diketahui, dengan penampilannya yang ciamik bersama Ajax Amsterdam sejak musim lalu. Lantas sejumlah klub top Eropa berminat untuk memboyongnya diantaranya seperti Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Los Blancos yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain. Hal ini tak lepas ia tampil sangat mengesankan ketika menjadi bintang untuk membawa Ajax melaju ke semi final Liga Champions 2019 lalu.

Meski mendapatkan minat besar dari klub Liga Spanyol, tetapi Jesper Gronkjaer menyarankan agar kalau pemain bola berusia 23 tahun itu bermain untuk salah satu klub Liga Inggris seperti Chelsea atau Tottenham Hotspur. Bahkan ia menyebut sang pemain mempunyai kemiripan dengan Frank Lampard sebagai gelandang.

Berbicara kepada Goal International, mantan pemain Ajax itu mengatakan kalau tidak terkejut apabila sang pemain akan bermain di Real Madrid atau Barcelona. Tapi ia lebih suka melihatnya di klub lain.

Jika melihat gaya bermainnya, maka ia menyarankan agar pemain muda berbakat itu bergabung ke klub Tottenham Hotspur atau Chelsea, di mana lebih cocok. Ia menyebut klub tersebut juga masih klub top.

Bahkan ia menyebut kalau Donny van de Beek seperti Frank Lampard. Di mana ia yakin klub yang bisa memboyongnya, maka bakal mendapatkan kontribusi yang terbaik darinya.

Musim ini, Donny van de Beek sendiri telah memainkan 23 laga di Liga Belanda dengan mengemas 8 gol. Kemudian sudah memberikan 5 assist dan mengantongi 3 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga denga mencetak 2 gol, memberikan 1 assist dan sudah kantongi 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia sudah tampil 2 laga dengan memberikan 1 assist.

Sementara di Dutch Super Cup, ia sudah tampil 1 laga dan KNVB Cup sudah memainkan 3 laga dengan mengemas 4 gol dan sudah mendapatkan 1 kartu kuning.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here