Bersiaplah Lihat Fernandes versus Fernandes di Premier League

0
5
Bersiaplah Lihat Fernandes versus Fernandes di Premier League
dinasty-poker

Bersiaplah Lihat Fernandes versus Fernandes di Premier League
Bersiaplah Lihat Fernandes versus Fernandes di Premier League

Gilabola.com – Bakal ada dua Fernandes adu keahlian di lini depan dua tim berbeda di Liga Inggris saat Arsenal mengejar pemain Sporting CP ini seharga hanya 346 Milyar rupiah saja.

Arsenal selangkah lagi akan menyelesaikan transfer pertama mereka musim ini saat menyelesaikan transfer senilai 346 Milyar untuk bintang Sporting CP, Joelton Fernandes, mantan rekan seteim Bruno Fernandes yang kini merumput di Manchester United.

Pasukan Mikel Arteta hanya finish di urutan kedelapan pada klasemen akhir Premier League, membuat mereka kini hanya menyimpan harapan pada Piala FA untuk bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan. Tentu saja banyak saran bahwa The Gunners harus memperkuat skuadnya musim panas ini untuk bisa bersaing melawan rival-rival Premier League yang semakin tangguh.

Kini pihak manajemen akan memulai dukungan mereka untuk sang manajer Spanyol dengan mendatangkan rekrutan pertama musim panas mereka ke Emirates Stadium. Laporan dari Portugal menyebutkan bahwa Arsenal telah mengadakan pertemuan dengan bintang Sporting Lisbon, Joelson Fernandes, untuk transfernya di musim panas ini.

Pemain sayap berusia 17 tahun itu baru saja menandatangani kontrak tiga tahun di tim Primeira Liga tersebut pada Februari 2019 lalu, tetapi dengan kontraknya berakhir pada akhir musim 2021/2022, Sporting kini sedang berusaha mengikat Fernandes dengan sebuah kesepakatan kontrak baru. Namun kesepakatan itu sejauh ini masih sulit terwujud berkaitan dengan kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub, dengan pihak pemain tidak menyetujui beberapa detail kontraknya, termasuk soal biaya klausul rilisnya.

Kini Sporting CP – yang dulu pernah menjadi klub pertama Cristiano Ronaldo – bersiap mengambil risiko kehilangan bintang mudanya dan menjualnya dengan harga hanya 346 Milyar rupiah saat Arsenal ingin membawanya ke Emirates Stadium.

Mikel Arteta memang membutuhkan pemain sayap baru, dengan ia hanya memiliki Bukayo Saka dan Nicolas Pepe yang bermain di posisi melebar. Mantan rekan setim Bruno Fernandes itu musim lalu bermain dalam 32 penampilan di berbagai ajang di musim lalu untuk Sporting, menyumbang lima gol dan dua assist. Di tempat lain, Arsenal juga dikabarkan sedang melakukan tawar-menawar dengan pihak Barcelona atas upah Philippe Coutinho untuk mendapatkan pinjaman selama satu musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here