Berita Bagus Untuk Arsenal, Dani Ceballos Akan Tinggalkan Real Madrid

0
23
Dani Ceballos, Arsenal
dinasty-poker

Dani Ceballos, Arsenal
Dani Ceballos, Arsenal

Berita Liga Inggris – Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid musim panas lalu setelah gagal bersinar di bawah asuhan Zinedine Zidane dan kini peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu tambah tipis

Gilabola.com – Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid musim panas lalu setelah gagal bersinar di bawah asuhan Zinedine Zidane dan kini peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu tambah tipis.

Pemain bola pinjaman Arsenal Dani Ceballos telah mengakui bahwa ia dapat meninggalkan Real Madrid untuk mendapatkan menit bermain bersama tim utama Arsenal.

Itu akan menjadi dorongan bagi Mikel Arteta, yang telah terkesan oleh penampilan pemain asal Spanyol tersebut sejak tiba sebagai manajer The Gunners.

Arsenal tertarik untuk mengontrak sang gelandang secara permanen, asalkan mereka bisa mencapai kesepakatan yang layak.

The Gunners seperti kebanyakan klub lainnya selama krisis corona virus akan menghadapi masalah keuangan selama musim panas.

Tetapi mereka telah mendapat dorongan dari Ceballos, yang mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan Real Madrid musim panas ini untuk mendapatkan menit bermain di tim utama.

Dengan Piala Eropa 2020 tertunda selama setahun, memberi mantan pemain Real Betis itu harapan bahwa dia bisa mendapatkan tempat di skuad Timnas Spanyol besutan Luis Enrique.

“Target saya adalah bermain di Piala Eropa dan Olimpiade, dan ketika itu terjadi, Anda perlu menemukan tim di mana Anda merasa penting,” kata Ceballos kepada Canal Sur.

“Masa depan masih jauh, kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi dalam satu setengah bulan ke depan. Sekarang ini saya fokus pada pertandingan yang ditunda melawan Manchester City pada tanggal 18 Juni.”

Pembalap Spanyol memiliki musim yang biasa-biasa saja di Emirates setelah bergabung dengan kesepakatan pinjaman musim panas lalu.

Ceballos hanya mampu mencatatkan 24 penampilan sepanjang musim dengan hanya 14 kali tampil di Premier League. Dia hanya mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist musim ini.

Cidera juga menghantam mantan pemain Real Betis itu, dengan cedera sobek otot ligamen lutut membuatnya absen selama tiga bulan.

Ceballos bergabung dengan Los Blancos pada 2017 tetapi hanya membuat 56 penampilan untuk klub induknya itu. Dan dengan pelatih Los Blancos Zinedine Zidane ingin mendaratkan gelandang di jendela transfer berikutnya, itu akan membuat peluang pemain berusia 23 tahun tersebut untuk mendapatkan menit bermain di Bernabeu semakin kecil.

Bintang Rennes Eduardo Camavinga adalah target utama Madrid setelah mencatatkan musim yang bagus pada usia 17 tahun.

Donny van de Beek juga masuk dalam daftar transfer Los Blancos, tetapi CEO Ajax Edwin van der Sar mengakui Manchester United juga tertarik pada pemain asal Belanda itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here