Beredar Klausul Pelepasan Haaland, Juventus Tawarkan Gaji Fantastis

0
75
berita-erling
dinasty-poker

Wonderkid Norwegia, Erling Braut Haaland kini menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer. 

Bersama klub Austria, Red Bull Salzburg, Haaland telah mencetak 28 gol dalam 21 pertandingan Bundesliga Austria, Piala Austria dan Liga Champions. 

Dengan pencapaiannya tersebut, banyak klub eropa menjadikan Haaland target pada bursa transfer Januari mendatang dengan RB Salzburg yang telah memasang harga fenomenal. 

Haaland mungkin tidak akan dilepas dengan harga di bawah 50 juta euro atau setara 776 miliar rupiah. 

Bahkan dikabarkan, RB Salzburg mengklaim harga wonderkid ini dengan 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah. 

Tapi sayangnya, pada pekan lalu klub-klub besar Eropa mendengar kabar bahwa Haaland sebenernya memiliki klausul pelepasan di RB Salzburg dengan angka 30 juta euro atau setara 465 miliar rupiah dan bisa diaktifkan pada bulan januari. 

Jika benar Erling Braut Haaland memiliki klausul pelepasan tersebut, RB Salzburg harus melepasnya apabila ada klub yang sanggup membayar 30 juta euro. Angka ini enteng buat klub-klub kaya Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Bayer Munchen, atau Juventus. 

Persaingan antar klub kaya untuk Haaland kini tinggal soal siapa yang menawarkan kontrak personal terbaik untuk Wonderkid RB Salzburg ini. 

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Juventus sudah memasukan penawarannya. 

Si Nyonya Tua siap memberikan kontrak jangka panjang untuk Haaland dengan gaji yang tidak normal untuk pemain yang berusia 19 tahun. 

Juventus menawarkan 3 juta euro atau setara 46 miliar rupiah setahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here