Belum Jawab Telepon, David Silva Bisa Batal Gabung Lazio

0
12
David Silva Bisa Batal Gabung Lazio
dinasty-poker

David Silva Bisa Batal Gabung Lazio
David Silva Bisa Batal Gabung Lazio

BeritaBola99.com – Rencana Lazio untuk mendatangan David Silva kabarnya bisa batal setelah sang pemain kabarnya belum menjawab telepon dari manajemen Lazio pada beberapa hari terakhir.

Masa depan dari playmaker asal Spanyol, David Silva kembali menjadi tanda tanya setelah sang pemain sempat dikabarkan hampir pasti bergabung dengan Lazio. Situasi itu terjadi setelah kabar dari beberapa media Italia yang dirangkum oleh Football Italia mengatakan bahwa sang gelandang masih belum menjawab kontak dari klub asal Serie A itu pada beberapa hari terakhir.

Meskipun sang pemain memang tengah mempersiapkan dirinya dengan Manchester City di Liga Champions saat ini, namun kabar bahwa sang pemain tidak menjawab telepon dari Lazio membuat spekulasi baru muncul. Kondisi itu disebut membuat pihak Lazio sedikit tegang karena memang belum terjadi perkembangan lebih lanjut mengenai rencana mereka memboyong Silva.

Kabarnya ada sesuatu yang sedang terjadi sehingga sang pemain sepertinya mempertimbangkan kembali tawaran dari pihak I Biancocelesti. Karena memang belum ada penandatanganan kontrak hingga kini, maka memang Silva bisa saja membantalkan kesepakatan awal yang sifatnya bisa jadi masih berbentuk verbal.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Juventus ikut mengajukan tawaran untuk gelandang berusia 34-tahun itu. Akan tetapi, kabar tersebut mendapat bantahan karena dianggap tidak sesuai dengan rencana I Bianconeri untuk mengurangi rata-rata usia pemain mereka dengan memboyong pemain lebih muda.

Belum adanya kepastian mengenai perkembangan dari status Silva itu, memang bisa membuat klub-klub lain terus berusaha membujuk sang pemain. Lazio sendiri memang hanya bisa menunggu keputusan akhir dari sang pemain saat ini, karena mereka juga sudah berusaha memberikan penawaran yang terbaik yakni kontrak selama tiga tahun dengan gaji mencapai Rp 70 miliar.

Gelandang berpengalaman asal Spanyol itu mungkin memang masih ingin fokus untuk membela Man City di sisa pertandingan Liga Champions mereka sebelum benar-benar memastikan masa depannya. Namun, memang sempat dikabarkan bahwa Silva akan memberikan kepastian pada awal minggu ini mengenai tawaran dari I Bianconcelsti dan melakukan penandatanganan kontrak dengan skuad asuh dari Simone Inzaghi tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here