Bek Sayap Atalanta Jadi Rebutan Tim-Tim Besar Eropa

0
33
Timothy Castagne Jadi Buruan Klub-Klub Besar Eropa
dinasty-poker

Timothy Castagne Jadi Buruan Klub-Klub Besar Eropa

Gilabola.com – Performa cemerlang bek sayap Atalanta, Timothy Castagne membuatnya jadi incaran banyak klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Napoli, Tottenham Hotspur dan PSG.

Castagne yang sudah bergabung dengan Atalanta sejak 2017, memang terus menunjukkan peningkatan performa teruma pada musim ini. Dari 19 kali penampilannya dengan La Dea, pemain asal Belgia itu telah mengemas dua gol dan juga dua assist untuk membantu klubnya kompetitif baik di Serie A maupun Liga Champions.

Penampilan apiknya tersebut kabarnya akan membuatnya menjadi rebutan beberapa tim besar Eropa seperti Juve, Napoli, Spurs dan juga PSG yang memang tengah membutuhkan pemain di posisi bek kanan. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021, berita dari L’Eco di Bergamo yang juga disadur oleh Football Italia mengatakan La Dea kemungkinan besar akan melepas sang pemain, terutama dengak cukup banyaknya peminat.

Tawaran-tawaran yang menarik tersebut tentunya akan cukup sulit juga ditolak oleh Castane yang tentunya juga memiliki ambisi bermain di tim yang lebih besar. Dibeli dari klub Belgia, Genk dengan harga hanya Rp 105 Miliar, bek sayap tersebut kabarnya kini bisa mendatangkan dana hingga Rp 404 Miliar.

Sebuah kenaikan yang cukup besar tentunya bagi La Dea yang meskipun performanya meningkat dua musim terakhir, tidak bisa dibilang tim yang kaya di Italia. Mereka masih sering harus melepas beberapa pemain mereka guna mendapatkan keuntungan lebih dibandikan saat melakukan pembelian.

Dengan kebutuhan yang cukup besar dari klub-klub peminat tersebut, memang Castagne sepertinya akan cukup yakin dirinya bisa mendapatkan kesempatan bermain yang besar dengan salah satu dari tim tersebut. Pilihan bisa jadi akan tergantung dari pilihan pribadi sang pemain ataupun tawaran mana yang dianggap paling menarik bagi Atalanta.

La Dea sendiri tentunya mengharapkan adanya pertarungan ketat di bursa transfer untuk Castagne sehingga bisa lumayan mendongkrak harga pemain. Meskipun memang klub asal Bergamo itu tidak bisa mengharapkan harga yang terlalu tinggi karena situasi kontrak pemain dan juga situasi pandemi yang akan mengganggu perekonomian banya klub di seluruh dunia, termasuk Eropa tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here