Bek Persib Tak Menyangka Masuk Timnas Indonesia

0
65
berita-bola2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengatakan bahwa dirinya sangat kaget karena mendapatkan kepercayaan untuk masuk ke dalam skuat timnas Indonesia. Tapi, ia mengaku tak ingin pemanggilan dirinya ke timnas mengganggu fokusnya bersama Persib pekan ini.

Achmad Jufriyanto sebenarnya merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Namun, pemain 32 tahun itu sempat cukup lama absen merumput karena menderita cedera yang cukup parah. Kini, ia sudah siap untuk kembali bermain sepak bola setelah pulih.

“Pasti saya sangat bahagia bisa kembali memperkuat Timnas. Setelah sekian lama akhirnya saya bisa kembali lagi. Tapi, yang jelas target utama saya bukan fokus uji tanding bersama Timnas,” kata Achmad Jufriyanto dikutip dari laman resmi Persib.

Achmad Jufriyanto - Persib Bandung - Timnas Indonesia - Goal
Goal

“Sekarang saatnya saya harus benar-benar fokus untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan lawan Semen Padang nanti. Terus terang saya kaget, sudah dikasih tahu juga oleh pelatih (Robert Alberts). Yang jelas, panggilan timnas ini jadi tambahan motivasi untuk saya bersama PERSIB musim ini,” imbuhnya.

Achmad Jufriyanto hingga kini memiliki koleksi 16 caps bersama tim Garuda. Namun, ia sudah cukup lama tak bermain di level internasional. Penampilan terakhirnya untuk tim Garuda terjadi pada tahun 2017 lalu.

Selain Jufriyanto, Simon McMenemy juga memanggil beberapa nama beken lainnya untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Diantaranya adalah Riccardo Salampesy, Irfan Bachdim, dan Beto Goncalves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here