Bek Kiri Atalanta Buka Peluang Gabung ke Schalke

0
39
Robin Gosens Buka Peluang Bergabung ke Schalke 04
dinasty-poker

Robin Gosens Buka Peluang Bergabung ke Schalke 04

Gilabola.com – Bek kiri dari Atalanta, Robin Gosens membuka peluang untuk bisa bergabung dengan klub Bundesliga, Schalke 04 di masa depan.

Penampilan Gosens musim ini memang dinilai sangat baik, karena memang memiliki peran besar dalam membantu La Dea sementara ini berada di peringkat empat klasemen Serie A dan juga losos perempat final Liga Champions. Performanya itu membuat namanya dikabarkan bisa hengkang musim depan karena ada beberapa tim yang berminat untuk merekrutnya.

Sang pemain sendiri memang cukup terbuka untuk kemungkinan hengkang dari klub dari kota Bergamo tersebut. Gosens bahkan tidak ragu-ragu menyebut salah satu impiannya adalah untuk bisa bermain di Bundesliga, terutama memperkuat tim favorit di masa kecilnya yakni, Schalke 04.

Namun, meskipun memang sangat ingin untuk bisa memenuhi impian masa kecilnya tersebut, Gosens mengakui hal tersebut mungkin masih sulit terjadi. Dengan situasi mereka sekarang, bisa dibilang Schalke tidak memiliki cukup dana untuk memboyong bek asal Jerman itu yang dibandrol oleh Atalanta dengan nilai Rp 484 Miliar.

“Itu akan adalah impianku. Memang, sudah menjadi mimpiku untuk bisa bermain di Bundesliga. Mungkin ini bukanlah hal yang akan bisa terjadi saat ini, tapi bisa bermain dengan Schalke 04 adalah impian masa kecilku,” ungkap Gosens kepada ZDF yang juga dikutip Football Italia.

Meski berasal dari Jerman, Gosens sendiri memang karir profesionalnya bisa dibilang tidak pernah benar-benar diawali di Bundesliga. Sang pemain bisa dibilang berkarir secara profesional pertama kali justru di liga Belanda dari 2014 hingga 2017 sebelum dirinya diboyong oleh Atalanta.

Karena itulah memang sangat wajar jika sang pemain sangat berharap bisa berkarir di liga teratas dari negeri asalnya sendiri. Bek kiri berusia 25 tahun itu sendiri sudah akan dipanggil masuk ke tim nasional Jerman untuk menghadapi laga persabatan, namun memang harus tertunda karena adanya virus corona.

Sayangnya memang keinginannya memperkuat tim impian masa kecilnya tampaknya belum bisa terjadi dalam waktu dekat ini. Schalke menurut kabar memang tampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan biaya transfer yang akan diminta oleh Atalanta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here