Bek Everton Asal Prancis Bisa Jadi Rebutan Chelsea dan Man City

0
24
Digne Bisa Menjadi Rebutan Chelsea dan Man City
dinasty-poker

Digne Bisa Menjadi Rebutan Chelsea dan Man City
Digne Bisa Menjadi Rebutan Chelsea dan Man City

Berita Liga Inggris – Bek kiri Everton, Lucas Digne berpotensi diperebutkan oleh Chelsea dan Manchester City jika keduanya gagal mendapatka pilihan utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

BeritaBola99.com – Bek Everton asal Prancis, Luca Digne kabarnya bisa menjadi sosok yang diperebutkan oleh Chelsea dan Manchester City untuk mengisi posisi bek kiri mereka musim depan.

The Blues dan Manchester City memang tengah santer disebut ingin mencari bek kiri baru untuk musim depan. Beberapa nama sudah sempat disebut menjadi incaran kedua klub, namun kabar terakhir ESPN menyatakan bahwa keduanya sedang mempertimbangkan untuk bisa memboyong pemain Everton, Lucas Digne.

Sosok Digne memang mampu tampil cukup solid selama ini bersama The Toffees meski sempat mengalami masa yang kurang begitu sukses di Barcelona. Namun, pemain berusia 26-tahun itu memiliki pengalaman yang cukup baik dan dianggap bisa menjadi pemain yang bisa membantu baik City maupun The Blues.

Akan tetapi uniknya, Digne sendiri disebut sebagai alternatif bagi Chelsea maupun Man City jika mereka gagal memboyong pilihan utama mereka yang dikabarkan adalah bek Leicester City, Ben Chilwell. The Blues yang memang diberitakan sebagai tim yang paling getol untuk memboyong Chilwell ke Stamford Bridge pada musim panas nanti, karena dianggap cocok dengan profil yang dicari oleh pelatih mereka, Frank Lampard.

Namun harga transfer yang diminta oleh Leicester sangatlah tinggi, siapapun yang berminat memboyong pemain timnas Inggris itu disebut harus merogoh kocek hingga Rp 1.3 Triliun. Angka tersebut tentu bukanlah sesuatu yang murah bagi Chelsea, meskipun mereka mungkin saja memiliki dana sebesar itu, tapi tentu tim asuhan Lampard itu akan mengharapkan harga yang lebih murah.

Bagi City sendiri, Chilwell juga disebut pemain yang menarik perhatian dari Pep Guardiola, namun mereka juga dikaitkan dengan nama lain seperti David Alaba dari Bayern Munchen. Namun kedua bek kiri tersebut secara harga memang sepertinya lebih mahal dibandingkan jika Man City memilih menggaet Digne.

Everton sendiri kabarnya tidak akan memaksakan untuk menahan sang pemain, namun mereka juga berharap mendapatkan tawaran yang bagus jika memang Chelsea maupun City serius. The Toffees sendiri mendaratkan bek asal Prancis itu seharga Rp 325 Miliar dari Barcelona pada tahun 2018 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here