Bek Atletico Asal Montenegro Ini Jadi Buruan Tottenham Hotspur

0
31
Stevan Savic Jadi Target dari Tottenham Hotspur Musim Depan
dinasty-poker

Stevan Savic Jadi Target dari Tottenham Hotspur Musim Depan

Gilabola.com – Klub Liga Inggris asal London, Tottenham Hotspur kabarnya tertarik untuk memboyong bek Atletico Madrid asal Montenegro, Stevan Savic pada bursa transfer musim panas nanti.

Bisa kehilangan Jan Vertonghen pada musim depan dengan status bebas transfer, Tottenham memang ngebet ingin mendatangkan calon pengganti untuk bek timnas Belgia itu. Sudah ada beberapa nama yang dikantongi oleh tim besutan Jose Mourinho, dan salah satu yang sangat menarik adalah, bek berpengalaman Atletico, Stevan Savic.

Savic sudah bergabung dengan Los Rojiblancos sejak bergabung dengan mereka pada 2015 lalu dari klub Serie A, Fiorentina. Pemain berusia 29-tahun itu langsung mampu menjadi salah satu sosok kunci di lini belakang dari Atleti, meskipun musim ini dia lebih sering berkutat dengan masalah cedera.

Akan tetapi, problem itu tampaknya tidak menghentikan minat dari Spurs karena menurut laporan dari Mundo Deportivo, skuas asuhan Mourinho itu memang benar-benar serius ingin memboyongnya. Tampaknya Savic dinilai memiliki kemampuan yang cocok untuk bisa menggantikan peran dari Vertonghen di lini belakang dari The Lilywhites.

Namun, niat untuk mendatangkan mantan punggawa Fiorentina itu kabarnya tidak akan mudah bagi Spurs. Alasannya, karena pelatih dari Atletico sendiri, Diego Simeone ternyata tidak terlalu ingin melepas sang pemain musim depan.

Sang pelatih sedikit enggan melihat terlalu banyak terjadi perubahan di timnya musim depan, sehingga akan lebih memilih untuk mempertahankan Savid ketimbang harus melepasnya. Akan tetapi jika ada tawaran yang baik, yakni sekitar Rp 325 Miliar, sepertinya akan sulit bagi manajemen dari Los Rojiblancos untuk menolaknya.

Selain karena usia Savic yang sudah 29 tahun, Atletico sendiri ternyata sudah memiliki sosok yang bisa menggantikan peran dari pemain timnas Montenegro itu, yakni Mario Hermoso. Permasalahan cedera yang sangat menghantuinya musim ini bisa jadi juga menjadi alasan tambahan mengapa Los Rojiblancos akan mempertimbangkan melepas ex-Fiorentina itu jika tawarannya sesuai.

Savic sendiri kabarnya juga akan mempertimbangkan untuk hengkang jika dirinya memang sudah tidak banyak diberi kesempatan bermain sebagai anggota tim utama dari Atleti. Bek tengah tangguh itu akan lebih memilih untuk hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here