Bek Asal Meksiko Ini Isyaratkan Ingin Gabung ke Valencia

0
24
Cesar Montes Isyaratkan Ingin Gabung ke Valencia
dinasty-poker

Cesar Montes Isyaratkan Ingin Gabung ke Valencia
Cesar Montes Isyaratkan Ingin Gabung ke Valencia

Berita Liga Spanyol – Bek tim nasional Meksiko Cesar Montes tidak ragu menyatakan keinginannya untuk bisa bermain di kompetisi liga Eropa, terutama bergabung dengan Valencia musim depan.

BeritaBola99.com – Bek tim nasional Meksiko yang bermain untuk Monterrey, Cesar Montes mengisyratkan keiginannya untuk bisa bermain di kompetisi Eropa dengan Valencia musim depan.

Los Che memang tengah dikabarkan sedang ngebet memburu pemain belakang baru untuk musim depan dan salah satu pemain yang disebut bisa menjadi target mereka adalah Cesar Montes. Pemain yang kini masih bermain di Liga Meksiko bersama klub Monterrey itu sendiri memang sangat terbuka dengan kesempatan tersebut karena dirinya sendiri sangat berharap bisa berlaga di kompetisi Eropa.

Montes yang baru berusia 23-tahun itu memang sudah menjadi bintang bagi klubnya saat ini dan memiliki 10 kali penampilan internasional bersama Meksiko. Karena itulah sang pemain kini berambisi untuk bisa bermain di kompetisi liga Eropa, dan bergabung dengan Valencia baginya adalah salah satu jalan untuk bisa memenuhi ambisinya tersebut.

Bagi bek tengah itu, Los Che sendiri adalah klub yang sudah memiliki tradisi dan kualitas bagus baik di Spanyol maupun Eropa. Karena itu bermain untuk tim besutan Albert Celades itu adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga baginya jika memang bisa terjadi.

“Sejak aku masih kecil, diriku selalu berjuang untuk ini dan aku punya ambisi yang kuat untuk bermain di Eropa,” ungkap Montes kepada Marca edisi Meksiko.

“Valencia adalah salah satu tim bagus yang selalu kompetitif baik di Spanyol maupun Eropa dan selalu bersaing untuk tampil di Liga Champions. Mereka adalah tim yang bagus untuk dituju di Eropa.”

Meskipun memang sudah sangat ngebet agar ingin bisa bergabung, namun Montes sadar dirinya hanya bisa fokus untuk bermain baik untuk Monterrey saat ini. Urusan mengenai peluan kepindahannya saat ini diserahkan oleh sang pemain kepada agennya.

Bandrol dari sang pemain sendiri kabarnya adalah sekitar kisaran Rp 128 Miliar hingga Rp 160 Miliar, angka yang seharusnya masih masuk dalam budget dari Valencia. Namun, klub yang bermarkas di Mestalla tersebut kabarnya masih berusaha menegosiakan untuk membayar setengah dari harga jual sang pemain terlebih dahulu sebelum menulasinya dikemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here