Bek Andalan Lazio Bantah Ada Ketegangan Antara Pemain dan Presiden Klub

0
38
Acerbi Bantah Ada Ketegangan Antara Pemain Lazio dengan Presiden Mereka
dinasty-poker

Acerbi Bantah Ada Ketegangan Antara Pemain Lazio dengan Presiden Mereka

Gilabola.com – Bek berpengamalam Lazio, Francesco Acerbi membantah adanya ketegangan yang terjadi antara para pemain dengan presiden klub, Claudio Lotito karena masalah gaji.

Dengan adanya permasalahan virus corona yang melanda dunia, banyak klub sepakbola yang mengalami permasalahan keungan dan memilih untuk melakukan pemotongan gaji terhadap para pemainnya. Hal itu kabarnya juga menjadi rencana yang akan dilakukan oleh I Biancocelesti, setidaknya untuk masa waktu dimana liga harus tertunda dan tidak ada pertandingan.

Namun, rumor menyebutkan para pemain tidak setuju dengan rencana itu sehingga menimbulkan sedikit ketegandan dengan presiden club, Claudio Lotito. Akan tetapi, pemberitaan tersebut dibantah oleh bek andalan dari Lazio, Francesco Acerbi yang menyatakan bahwa tidak ada permasalahan yang terjadi karena mereka hanya melakukan pembicaraan antar keluarga.

Acerbi memang mengakui pembicaraan mengenai gaji menjadi salah satu topik antara Lotito dengan para pemain, namun tidak ada ketegangan yang terjadi saat itu. Mantan pemain AC Milan itu bahkan menyebutkan rumor yang berkembang tidak lebih dari sekedar berita bohong.

“Percakapan yang sederhana baru-baru in memang terjadi dengan Presiden kami setelah sekitar dua setengah bulan kita tidak bertemu. Lotito menyambut tim, itu adalah pembicaraan kekeluargaan,” ujar Acerbi kepada Lazio Style Radio yang juga dikutip Football Italia.

“Kami membicarakan semuanya, dari target musim ini dan juga gaji. Itu adalah pembicaraan antara orang dewasa. Saya membaca banyak berita bohong yang sangat mengganggu saya. Hal yang dibicarakan di ruang ganti harus tetap ada disana.”

Acerbi Juga Berharap Serie A Bisa Segera Ikuti Jejak Bundesliga

Selain membahas mengenai rumor yang berkembang tersebut, Acerbi juga mengungkapkan kegembiraannya dengan sudah bisa dimulainya sepakbola di Jerman. Mulai bermain kembalinya Bundesliga memang bisa menjadi sebuah acuan bagi kompetisi lain, termasuk Serie A untuk mengikuti jejak mereka dalam waktu yang tentunya dirasa sesuai dengan semua protokol.

Lebih lanjut, Acerbi juga merasa meskipun harus bertanding tanpa penonton namun seperti yang terlihat di Bundesliga, bermainan masih bisa berjalan dengan dinamis dan baik. Intensitas yang sedikit berkurang juga dianggap oleh sang bek tengah sebagai hal wajar karena itu masih pertandingan perdana setelah para pemain absen dalam jangka waktu yang cukup lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here