Bek Andalan Dortmund Ungkap Alasan Kekalahan Timnya Dari Bayern

0
33
Mats Hummels Ungkap Alasan Kekalahan Dortmund dari Bayern
dinasty-poker

Mats Hummels Ungkap Alasan Kekalahan Dortmund dari Bayern

Gilabola.com –  Bek andalan Borussia Dortmund, Mats Hummels mengungkapkan apa yang menurutnya menjadi penyebab kegagalan timnya meraih poin melawan Bayern Munich.

Kecewa dengan hasil yang diraih timnya, bek andalan Dortmund, Mats Hummels mengaku bahwa kekalahan Die BVB terjadi karena mereka tidak memiliki sosok yang bisa menciptakn momen jenius di partai itu. Mantan pemain Bayern itu menambahkan bahwa timnya memang seperti kehilangan sesuatu yang spesial pada pertandingan itu, terutama di sektor depan.

Menurut Hummels, meski timnya tidak bermain terlalu jelek dalam partai berjuluk Der Klassiker tersebut, tapi memang mereka tidak mampu mengatasi Bayern yang memiliki sesuatu yang lebih di partai itu. Karena itulah bek berpengalaman itu mengaku gelar juara Liga kini sepenuhnya di tangan Bayern, tim lain hanya bisa menunggu hasil dari Die Roten.

“Kita tidak bermain buruk, kami memiliki beberapa peluang mencetak gol, meskipun bukan peluang emas. Kami kehilangan sesuatu yang extra dalam pertandingan itu,” ujar Hummels seperti dikutip di situs resmi Bundesliga.

“Terkadang dalam pertandingan seperti tadi, sebuah momen jeniuslah yang akan menentukan hasil pertandingan, dan itulah yang memang terjadi. Kini gelar juara ada di tangan Bayern. Saya rasa semua tim lain sudah sulit untuk bersaing dalam perburuan.

Menderita kekalahan 1-0 di Signal Iduna Park dalam partai big match penting pada Rabu (27/05) dini hari tadi melawan Bayern memang membuat peluang juara dari Dortmund berada di ujung tanduk. Dengan jarak tujuh poin dengan Die Roten saat ini akan sangat sulit bagi tim asuhan Lucien Favre tersebut untuk bisa mengejar sang juara bertahan di sisa musim ini.

Meskipun begitu, Hummels sendiri mengaku bahwa timnya tetap akan berusaha yang terbaik di sisa pertandingan mereka musim ini. Walaupun hanya bisa menunggu jika Bayern terpeleset, sang pemain menjamin bahwa Dortmund tidak akan begitu saja menyerah dalam enam pertandingan kedepan.

“Kita hanya bisa berharap Bayern terpeleset dalam tiga pertandingan dalam sisa enam partai yang ada. Jika memang kesempatan itu masih ada, kami akan tetap ada disana,” tambah Hummels.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here