Beda dengan Beckham, Ronaldo Disebut Lebih Egois dan Suka Bercermin

0
16
predksi-bola-94
dinasty-poker

Beritabola99.com – Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan, menampik jika ada anggapan Cristiano Ronaldo dan David Beckham adalah pribadi yang sama. Mereka punya karakter yang sama sekali berbeda di dalam ruang ganti.

Selama membela Manchester United, Diego Forlan pernah merasakan menjadi rekan satu tim Beckham dan Ronaldo. Diego Forlan membela Setan Merah pada periode tahun 2002 hingga 2004.

Beckham sendiri masih bermain di United hingga tahun 2003. Dia kemudian pindah ke Real Madrid. Sedangkan, Ronaldo didatangkan oleh United pada tahun 2003 dari klub Sporting Lisbon.

Diego Forlan pernah dua tahun berbagi ruang ganti dengan Beckham dan satu tahun dengan Ronaldo. Lantas, seperti apa perbedaan kedua pemain? Simak di bawah ini ya.

Cristiano Ronaldo Egois dan Suka Bercermin

Cristiano Ronaldo dan David Beckham selama ini mendapatkan stigma sebagai pemain yang gemar bersolek. Tetapi, Diego Forlan, menyebut bahwa Ronaldo lah yang lebih sering berada di depan cermin sepanjang hari.

Selain itu, mantan pemain Atletico Madrid tersebut juga menyebut Ronaldo sebagai sosok yang egois di ruang ganti. Karakter Ronaldo sama sekali berbeda dengan Beckham.

“Ronaldo adalah seorang yang egois di ruang ganti, tidak seperti Beckham. Ronaldo juga selalu ingin berada di depan cermin,” kata Diego Forlan dikutip dari The Mirror.

“Ronaldo bisa menghabiskan waktu sepanjang hari untuk melihat cermin,” sambung legenda sepak bola Uruguay tersebut.

Insiden ‘Sepatu Terbang’ David Beckham

Insiden 'Sepatu Terbang' David Beckham

David Beckham © Bongarts

David Beckham punya karir yang gemilang bersama Manchester United. Tetapi, di balik segara cerita indah, dia sempat terlibat insiden ‘sepatu terbang’ dengan Sir Alex Ferguson. Insiden ini terjadi pada musim 2002/2003 usai United kalah dari Arsenal di Piala FA.

“Fergie dan Beckham mulai saling mengejek. Lalu, Fergie pergi seolah diskusi sudah selesai tetapi kemudian berbicara lagi pada Beckham,” kata Forlan ihwal insiden tersebut.

“Fergie berbalik dan melihat sepatu bot tergeletak di lantai dan menendangnya ke arah Beckham. Kami semua melihat darah dan sempat berpikir itu tidak mungkin,” kenang Forlan.

“Mereka kemudian nampak siap untuk bertarung, lalu kemudian Roy Keane Ruud van Nistelrooy memisahkan mereka,” kata Forlan.

Pasca insiden ‘sepatu terbang’ tersebut karir Beckham di Old Trafford tidak lagi indah. Beckham akhirnya dilepas ke Real Madrid.

Sumber: The Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here