Bebas dari Covid-19, Tiga Punggawa Milan Siap Tampil Hadapi Atalanta

0
18
Trio Punggawa Milan Bisa Kembali Perkuat Tim Setelah Bebas Covid-19
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Bebas dari Covid-19, tiga punggawa dari AC Milan, Anter Rebic, Rade Krunic serta Theo Hernandez akan bisa segera berlatih kembali dengan rekan-rekan setimnya dan tampaknya siap untuk tampil menghadapi Atalanta.

Kabar gembira datang menaungi pimpinan klasemen sementara Serie A, AC Milan setelah tiga pemain mereka, Ante Rebic, Rade Krunic serta Theo Hernandez telah dilaporkan bebas dari Covid-19. Ketiganya memang absen pada laga terakhir dari Milan saat menghadapi Cagliari di Serie A karena terpapar virus tersebut, namun beruntung kini mereka sudah terbebas.

Situasi mengenai status Covid-19 ketiganya sebenarnya tidak sama, karena Rebic serta Krunic lebih dulu terpapar virus itu dan sudah absen membela Milan pada laga menghadapi Juventus awal bulan lalu. Karena itu kabar keduanya sudah pulih sebenarnya sudah cukup dinantikan oleh banyak pihak, karena memang tinggal menunggu waktu sebelum mereka sembuh.

Sementara mengenai Hernandez, berdasarkan konfirmasi dari situs resmi Milan, ternyata meamng bek asal Prancis itu sebenarnya mengalami hasil tes yang tidak akurat atau false positive. Karena itulah sang pemain bisa pulih lebih cepat dari perkiraan padahal dia baru absen menjelang laga akhir pekan lalu saat skuad Merah Hitam berhasil mengalahkan Cagliari 2-0.

Kondisi Hernandez memang sempat membingungkan karena dia juga sempat dinyatakan false positif, tetapi kemudian kembali memperoleh hasil negatif sehingga membuatnya absen melawan Cagliari. Tetapi setelah kembali memperoleh hasil pemeriksaan lebih lanjut ternyata status dari mantan punggawa Real Madrid itu memang negatif dari Covid-19.

Ketiga pemain tersebut kini tinggal menunggu dokumen mengenai kondisi terakhir mereka diserahkan kepada fasilitas kesehatan terkait sebelum akhirnya bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Kembalinya Rebic, Krunic serta Hernandez tentu membuat pelatih Milan, Stefano Pioli bisa tersenyum lega karena dia kembali memiliki banyak opsi untuk digunakan melawan Atalanta.

Setelah sempat terancam kembali bermain dengan kehilangan cukup banyak pemain utama, kini situasi mulai jauh membaik bagi Milan. Skuad Merah Hitam tentunya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil maksimal dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here