Bayern Munchen Tetap Waspadai Chelsea

0
17
Bayern Munchen Tetap Waspadai Chelsea
dinasty-poker

Bayern Munchen Tetap Waspadai Chelsea
Bayern Munchen Tetap Waspadai Chelsea

BeritaBola99.com – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menegaskan timnya tidak ingin meremehkan Chelsea saat bertemu di leg kedua Liga Champions.

Raksasa Liga Jerman itu sendiri pada pertemuan pertama berhasil melumat klub asal London Barat dengan skor akhir 3-0. Tiga gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Lewandowski dan dua lainnya melalui Serge Gnabry.

Hasil sempurna yang diraih di Stamford Bridge tentu saja sudah menempatkan satu kaki untuk Bayern Munchen di partai perempatfinal. Bahkan agar bisa lolos mereka hanya butuh bermain imbang saja ketika bermain di laga kandang pada Minggu, (9/8) dini hari WIB.

Namun, Robert Lewandowski tak ingin meremehkan tim asuhan Frank Lampard. Pasalnya, Chelsea musim ini bermain dengan sangat baik dan itu dibuktikan mereka mampu finis di empat besar Liga Inggris 2019/2020.

Berbicara kepada ESPN, pemain asal Polandia itu mengatakan Chelsea sedang bermain dengan bagus, sangat bagus. Ia sendiri mengakui tidak khawatir.

Ia juga bilang tim ini adalah Bayern Munchen dan punya respek besar terhadap Chelsea. Ia sadar klubnya sedang dalam tren yang bagus dan ia tahu apa yang terjadi di leg pertama. Ia juga mengungkapkan timnya butuh waktu 20 menit pertama yang bagus, tapi kini Bayern sudah segar sejak Bundesliga berakhir.

Sementara itu, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Jurgen Klopp ketika masih berada di Signal Iduna Park. Dan baginya pelatih yang kini menangani Liverpool itu bermuka dua.

Ia menambahkan, Klopp punya dua wajah. Bisa dilihat dia seperti seorang ayah, tetapi untuk yang kedua dia adalah sepeti seorang pelatih, seorang manajer. Dia dapat memberi tahu pemain segalanya.

Bersama Bayern Munchen musim ini, Robert Lewandowski telah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Champions dengan mengemas 11 gol dan 2 assist. Ia juga musim ini menjadi to skor di Bundesliga dengan mengemas 34 gol dalam 31 pertandingan yang ia sudah mainkan. Menarik untuk di tunggu apakah di leg kedua nanti ia dapat menambah jumlah golnya atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here