Bayern Munchen Segera Perpanjang Kontrak Bintangnya asal Spanyol

0
37
Bayern Munchen Segera Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara
dinasty-poker

Bayern Munchen Segera Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara

Gilabola.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya akan segera memperpanjang kontrak dari bintangnya asal Spanyol, Thiago Alcantara.

Thiago yang sudah bergabung dengan Bayern sejak tahun 2013, memang kontraknya saat ini dijadwalkan akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Karena itulah sempat ada keraguan mengenai apakah sang gelandang akan tetap bertahan dengan raksaa Jerman itu atau hengkang pada musim panas nanti.

Potensi hengkang tersebut sempat dirumorkan media, karena memang Thiago sendiri cukup sering mengalami cedera beberapa musim terakhir. Namun, berdasarkan laporan terakhir dari reporter ternama dari Bild, Christian Falk, Bayern ternyata akan memperbarui kontrak dari gelandang timnas Spanyol itu dan konfirmasi resmi akan segera dilakukan pada minggu-minggu ini.

Sang reporter menyampaikan melaui akun Twitternya bahwa kontrak baru bagi pemain berusia 29 tahun itu memang sudah rampung dan hanya pengumuman resmi saja yang akan segera menyusul. Sayangnya memang belum jelas berapa lama kontrak baru yang akan diberikan FC Hollywood itu kepada mantan gelandang dari Barcelona itu.

Menurut Football Espana,  dengan adanya perpanjangan kontrak itu, Bayern tentunya memiliki harapan dan kepercayaan bahwa Thiago akan bisa mengatasi problem fisiknya  sehingga bisa lebih banyak bermain meski nantinya sudah memasuki usia 30 tahun. Hal lainnya, dengan bertahan dengan Die Roten, berarti hal itu juga akan menutup peluang beberapa tim yang sempat tertarik untuk memboyong pemain timnas Spanyol itu musim panas nanti.

Meskipun cukup sering absen karena cedera, jika dalam kondisi fit, Thiago memang diakui sebagai sosok pemain tengah yang sangat berkualitas. Dia memiliki skill yang tinggi dan juga visi bermain yang bagus di lapangan, sehingga sering menjadi sosok yang sangat berperan dalam kesuksesan timnya baik di Spanyol maupun Bayern.

Karena hal itulah beberapa klub seperti Juventus dan bahkan Barcelona juga tertarik mendatangkannya musim depan dengan situasi kontraknya yang awalnya akan berakhir di 2021. Namun, dengan adanya kontrak baru, niat dari para klub peminat tersebut tentunya harus dikubur, karena Thiago kemungkinan bisa jadi akan mengakhiri karinya bersama Bayern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here