Bayern Munchen Ngotot Akan Gelar Latihan Gabungan Lagi

0
40
Bayern Munchen Ngotot Akan Gelar Latihan Gabungan Lagi
dinasty-poker

Bayern Munchen Ngotot Akan Gelar Latihan Gabungan Lagi

Gilabola.com – Bayern Munchen sepertinya tidak tahan lagi dengan situasi Liga Jerman. Mereka ngotot kan menggelar latihan gabungan lagi.

Bayern Munchen hari ini telah dikabarkan menjadi saingan beberapa klub besar untuk mendatangkan Timo Werner. Hari ini juga klub raksasa gelaran Bundesliga itu dilaporkan tidak tahan untuk menggelar latihan bareng lagi.

Melalui situs resminya, kubu Stern des Sudens itu merilis pengumuman agar semua fans menjauhi stadion dan tempat latihan mereka. Hal ini wajib dilakukan agar mereka bisa tenang latihan gabungan lagi daripada latihan mandiri terus-terusan di rumah.

Tidak sembarangan juga, skuad polesan Hansi Flick akan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan latihan dalam kelompok-kelompok kecil. Mereka tetap tidak ingin para pemain terpapar virus corona saat latihan.

Bayern Munchen tidak mau suporter datang menonton latihan mereka

Mereka dengan bangga mengumumkan akan menjadi klub Liga Jerman pertama yang kembali latihan bareng. Para pemain Die Bayern akan latihan di Sabener Strasse mulai hari ini, Senin 6 April 2020.

Mereka menjamin akan melakukan pengawasan ketat soal kebersihan pemain yang termasuk urusan rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Karena lokasi latihan cukup terbuka, pihak klub mewanti-wanti para suporter agar jangan sampai nekat datang hanya untuk sekedar menonton para pemain idola mereka latihan.

Die Bayern sendiri tidak terlalu dibawah tekanan, karena toh mereka masih jadi raja di pucuk klasemen sementara dengan bekal 55 poin. Kubu Borussia Dortmund duduk di tangga 2 dengan bekal 51 poin.

Pihak Bundesliga sendiri saat ini tengah mempertimbangkan opsi melanjutkan Liga dengan laga tertutup. Hal ini masih perlu menunggu perkembangan dan keputusan apa yang akan dilakukan oleh gelaran-gelaran besar lainnya seperti La Liga, Serie A dan Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here