Bayern Munchen Ngeledek Barcelona Jelang Perempat Final

0
12
Jelang Perempat Final, Bayern Munchen Ngeledek Barcelona
dinasty-poker

Jelang Perempat Final, Bayern Munchen Ngeledek Barcelona
Jelang Perempat Final, Bayern Munchen Ngeledek Barcelona

BeritaBola99.com – Eks Bayern Munchen, Lothar Matthaus menyatakan Robert Lewandowski kini jauh lebih baik dari Lionel Messi.

Seperti diketahui, penyerang asal Polandia tersebut musim ini penampilannya gemilang di lini depan. Bahkan musim ini sang pemain berhasil menjadi top skor Liga Jerman 2019/2020 dengan mengemas 34 gol dalam 31 penampilannya.

Selain itu, penyerang Bayern Munchen tersebut saat ini menjadi top skor sementara Liga Champions dengan mengoleksi 13 gol. Bahkan performanya yang mengesankan membuat striker muda Chelsea, Tammy Abraham ingin mengikuti jejaknya untuk mencetak banyak gol.

Sedangkan Lionel Messi memang menjadi top skor di Liga Spanyol musim ini dengan membukukan 25 gol dalam 33 pertandingan, tetapi catatan golnya di kompetisi benua biru musim ini tidak seperti Lewandowski di mana dia hanya menyumbang 3 gol dari 6 pertandingan yang sudah dimainkan.

Kini, keduanya akan berjumpa pada babak perempat final Liga Champions usai Bayern Munchen dipastikan bertemu Barcelona, Sabtu (15/8) dini hari WIB. Lothar Matthaus pun mengaku tak sabar ingin melihat kedua aksinya, namun ia juga menyebutkan Barca saat ini tidak berbahaya lagi meski ada Messi.

Berbicara kepada Bild, eks Bayern Munchen itu mengatakan Messi menghadapi penerusnya sebagai pemain terbaik dunia yakni Robert Lewandowski. Dia adalah pemain terbaik, bukan cuma penyerang terbaik. Menurutnya Barcelona sekarang tidak lagi sama seperti sebelumnya. Mereka tentu saja masih punya Messi. Seorang pemain sepertinya selalu jenius.

Tapi dia sendiri tidak cukup untuk melawan Bayern Munchen. Bahkan Barcelona sekarang ini sudah tidak membuat Lothar Matthaus takut.

Sementara itu, Barcelona berhasil melaju ke perempat final usai menang agregat 4-2 atas Napoli di mana leg pertama bermain imbang 1-1. Selanjutnya di Camp Nou menang 3-1.

Sedangkan Bayern Munchen sendiri berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang meyakinkan kontra Chelsea. Mereka pada leg pertama berhasil menang 3-0 di Stamford Bridge dan pada saat bermain Allianz Arena menang 4-1. Dalam laga itu, Robert Lewandowski mencetak dua gol dan memberikan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here