Bayern Munchen Naikkan Gaji Bintang Muda yang Bersinar di Chelsea

0
31
Bayern Munchen Naikkan Gaji Bintang Muda yang Bersinar di Chelsea
dinasty-poker

Bayern Munchen Naikkan Gaji Bintang Muda yang Bersinar di Chelsea

Gilabola.com – Bayern Munchen langsung putuskan untuk amankan bintang mudanya, Alphonso Davies, dengan naikkan gaji pemain yang bersinar saat Die Roten kalahkan Chelsea, 3-0, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Menyusul kemenangan besar Bayern di kandang the Blues, skuad asuhan Hansi Flick itupun putuskan untuk naikkan gaji Davies untuk amankan bintang internasional Kanada itu dari gempuran klub-klub papan atas yang haus darah segar.

Alphonso Davies, yang datang ke Munich dari tim MLS, Vancouver Whitecaps, musim dingin lalu, sebenarnya masih memiliki banyak waktu tersisa pada kontraknya saat ini. Namun, menurut Sport1 yang dilansir Bavarian Foodlball Works, raksasa Bundesliga itu ingin segera mengikatnya dengan kontrak baru yang dilengkapi besaran gaji lebih tinggi, dan akan membuatnya tetap di klub sampai 2025 mendatang.

Mengingat usianya dan fakta bahwa ia datang dari MLS, Davies dibayar lebih rendah dibandingkan para pemain seusianya di klub Bundesliga itu. Bintang asal Kanada itu telah menjadikan dirinya sebagai bek kiri di Bayern, di mana ia tunjukkan bakat luar biasa yang memungkinkannya untuk lakukan serangan balik dengan cepat. Dulunya, ini adalah kryptonite Bayern. Meskipun ia harus bersaing melawan David Alaba dan Lucas Hernandez, tampaknya ia akan terus berperan di skuad Bayern.

Dalam Chelsea kontra Bayern Munchen, Davies benar-benar mendominasi Reece James – pemain dengan peringkat tinggi di posisi sayap the Blues, dan sering membuatnya tampak mudah ditaklukkan.

Bahkan pada beberapa kesempatan, seorang pemain Chelsea bisa berada di belakangnya, Phonzie – demikian sapaan akrab Alphonso Davies, bisa mengejar mereka dengan kecepatan yang luar biasa dan mengusir lawan sebelum hal lain bisa terjadi.

Pemain ini bahkan disebut-sebut telah matang sejak pertama kali tiba di Munich, dan ia berhasil menunjukkannya di lapangan.

Dalam hal kedewasaan, fisik dan bakat, Davies mungkin salah satu pemain muda papan atas di Eropa saat ini. Tidak berlebihan jika ia berada dalam satu daftar dengan para pemain yang sudah ternama lebih dulu, seperti Jadon Sancho.

Mengingat seberapa bagus kinerjanya di Bayern Munchen sejauh ini, hal tersebut menjadi pertanda baik dan klub bergerak cepat untuk mengikatnya dengan kontrak baru. Sekarang, dia telah menunjukkan bakatnya di panggung dunia, dan itu tidak akan lama sebelum klub-klub di seluruh Eropa mulai meliriknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here