Bayern Munchen Makin Ngotot Boyong Ter Stegen dari Barcelona

0
61
Bayern Munchen Makin Ngotot Boyong Ter Stegen dari Barcelona
dinasty-poker

Bayern Munchen Makin Ngotot Boyong Ter Stegen dari Barcelona

Gilabola.com – Bayern Munchen ngotot memboyong kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, kembali ke Jerman.

Raksasa Bundesliga menilai Ter Stegen cocok menjadi pengganti Manuel Neuer musim depan. Sementara Barca, tengah galau, karena Ter Stegen terus-menerus menghambat tercapainya kesepakatan baru dengan klub Catalan tersebut.

Diungkapkan Marca, Blaugrana sangat berharap Ter Stegen segera memperpanjang kontraknya di Camp Nou, yang telah menyebabkan banyak klub kaya yang terus memantau situasinya. Tapi, sejauh ini, tak ada yang se-ngotot Die Roten yang terus berusaha ekstra keras dapatkan kiper 27 tahun tersebut.

Bayern memproyeksikan Ter Stegen sebagai pengganti ideal bagi Neuer, yang telah berusia 33 tahun. Meskipun Barcelona bertekad pertahankan kiper nomor satu mereka – yang bisa dibilang jadi pemain paling penting mereka, setelah Lionel Messi.

Laporan yang diangkat banyak media Spanyol maupun Jerman telah mencatat minat Bayern Munchen pada mantan kiper Borussia Monchengladbach itu. Namun, kontrak terakhir Ter Stegen di Camp Nou belum akan berakhir hingga 30 Juni 2022.

Neuer dan Ter Stegen sebelumnya telah beberapa kali berselisih saat keduanya bertemu di Timnas Jerman. Kiper Barcelona itu yakin, dia sudah bisa dipercaya untuk kenakan jersey nomor satu di skuad Joachim Loew.

Namun, rumor yang berkembang menyebutkan, Bayern ingin merekrut Ter Stegen hanya untuk menambah sengit persaingan kedua shot-stopper ini. Terlepas dari sulitnya upaya mereka datangkan Ter Stegen – karena Barca hanya akan menerima tawaran menggiurkan, pemain itu tengah ragu-ragu memperbarui kontraknya di Camp Nou.

Dengan demikian, Bayern yakin pintu bagi mereka datangkan Ter Stegen sangat terbuka lebar. Namun, Barcelona sendiri berambisi mengikat Ter Stegen dengan kontrak baru yang akan berlaku hingga 2025 mendatang. Tapi, kenyataannya, waktu cepat berlalu dan kesepakatan baru Ter Stegen belum juga mencapai kata sepakat.

Krisis yang disebabkan virus COVID-19 telah membawa terobosan berbeda dalam negosiasi, sementara Bayern Munchen tak kehilangan harapan untuk bisa memboyong Ter Stegen ke Allianz Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here