Bayern Munchen Lapar Ingin Cepat Jadi Juara Liga Jerman

0
39
Bayern Munchen Lapar Ingin Cepat Jadi Juara Liga Jerman
dinasty-poker

Bayern Munchen Lapar Ingin Cepat Jadi Juara Liga Jerman

Gilabola.com – Bayern Munchen benar-benar dalam kondisi siap tempur untuk meneruskan musim dan menjadi juara gelaran Liga Jerman kali ini.

Bayern Munchen sebelumnya sudah membuat fans antusias setelah desain jersey baru mereka bocor di media sosial. Tak ingin sia-siakan waktu, kini Die Roten terus mematangkan persiapan mereka dengan menggelar latihan penuh satu tim tanpa berkelompok lagi.

Hal itu dijelaskan oleh David Alaba yang antusias melihat moril tinggi rekan-rekannya di sesi latihan utuh satu tim. Mereka antusias menjadi sorotan dunia bersama tim-tim Liga Jerman lainnya yang akan menikmati sisa musim duluan daripada kompatriot mereka di Liga lainnya.

Pelatih Die Roten, Hansi Flick, telah fokus memberikan banyak materi latihan kepada tim yang ia poles di Allianz Arena. Ia tidak ingin laga di Union Berlin beberapa hari lagi berjalan tidak sesuai keinginannya. Mereka mencanangkan kemenangan di laga pertamanya usai musim dihentikan sementara waktu.

Bayern Munchen ingin cepat menuntaskan musim dengan menjadi juara

Alaba dengan kagum menyampaikan jika sesi latihan mereka berlangsung sangat lancar dan luar biasa mengesankan. Semua pemain tidak sabar ingin menutup musim dengan trofi juara edisi kali ini di Bundesliga.

Alaba bisa merasakan dalam sesi latihan jika rekan-rekan satu timnya dalam keadaan ‘lapar gelar’. Ia bangga berada dalam satu tim yang optimis akan menang di laga penuh tantangan. Bukan hanya berusaha untuk meraih kemenangan saja, namun dengan tetap berharap tidak tertular virus corona yang penyebabnya bisa datang dari mana saja.

Alaba dan timnya tidak sendirian, karena kubu Borussia Dortmund yang akan melawan Schalke di derby pertama juga tengah dalam kondisi mental yang tinggi. Menyambut laga tersebut, kubu Dortmund menekankan pada aspek mental untuk membiasakan diri bertanding tanpa ada sorakan penonton di stadion. Mereka terlanjur masih terbiasa berlaga di hadapan 82 ribu penonton. Perlu ada adaptasi yang cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here