Bayern Munchen Hati-hati Untuk Datangkan Pemain Baru

0
33
Bayern Munchen Hati-hati Untuk Datangkan Pemain Baru
dinasty-poker

Bayern Munchen Hati-hati Untuk Datangkan Pemain Baru
Bayern Munchen Hati-hati Untuk Datangkan Pemain Baru

Berita Liga Jerman – Dengan adanya pandemi virus corona. Bayern Munchen akan sangat hati-hati di bursa transfer. Hal ini disampaikan oleh Karl-Heinz Rummenigge. 

BeritaBola99.com – Dengan adanya pandemi virus corona. Bayern Munchen akan sangat hati-hati di bursa transfer. Hal ini disampaikan oleh Karl-Heinz Rummenigge.

Sebagaimana diketahui, Liga Jerman musim 2019/2020 kembali dilanjutkan bulan lalu. Hal ini setelah kompetisi dihentikan sejak bulan Maret lalu karena adanya krisis pandemi.

Tetapi bergulirnya Bundesliga, semua pertandingan sepak bola harus dijalani tanpa penonton dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang amat ketat. Parahnya, dengan adanya virus tersebut telah berdampak besar pada klub secara finansial. Bahkan mereka harus memotong gaji para pemain agar keuangan klub tetap stabil.

Bayern Munchen sendiri, adalah klub yang kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain top. Di antaranya seperti Leroy Sane yang kini bermain untuk Manchester City. Kemudian satu pemainnya lainnya, Kai Havertz yang sedang naik daun penampilannya bersama Bayer Leverkusen.

Namun, Karl-Heinz Rummenigge yang saat ini sebagai CEO raksasa Jerman itu menegaskan kalau klubnya tidak ingin terburu-buru dalam mendatangkan pemain baru. Di mana ia masih harus menunggu ke depannya seperti apa usai adanya pandemi.

Berbicara kepada ARD sebelum kemenangan 2-1 Bayern Munchen atas Eintracht Frankfurt di laga semifinal DFB Pokal, Rummenigge menyatakan kami harus menunggu dan melihat bagaimana bursa transfer yang aneh ini setelah virus corona berkembang.

Baginya semuanya melakukan dengan baik untuk tim dan juga memperhitungkan bahwa musim depan mungkin akan lebih menantang secara keuangan daripada musim saat ini.

Ia menyebutkan juga, semakin sebuah klub lama bermain tanpa penonton, maka semakin sulit secara finansial. Sang petinggi klub memastikan kalau timnya juga bekerja di bursa transfer seperti klub-klub yang lainnya di Jerman dan Eropa. Tapi dirinya enggan membahas terlalu jauh soal transfer Sane.

Bayern Munchen, saat ini masih sebagai pimpinan klasemen sementara liga dengan raihan 70 poin dari 30 kali bertanding. Di mana mempunyai perbedaan 7 poin dengan Borussia Dortmund. Menarik untuk di tunggu apakah The Bavarians bisa mendapatkan incarannya atau tidak pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here