Bayern Munchen Hanya Akan Permanenkan Perisic Jika Dapat Ini dari Inter

0
63
Bayern Hanya Akan Permanenkan Perisic Jika Dapat Diskon dari Inter
dinasty-poker

Bayern Hanya Akan Permanenkan Perisic Jika Dapat Diskon dari Inter

Gilabola.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya hanya akan membeli Ivan Perisic dengan permanen dari Inter Milan jika mendapatkan pengurangan harga.

Perisic dantang ke Bayern menjelang akhir bursa transfer awal musim lalu sebagai alternatif karena gagalnya mereka memboyong Leroy Sane yang menderita cedera panjang. Kedatangan pemain berpengalaman asal Kroasia itu berstatus pinjaman dengan opsi pembelian sebesar Rp 323 Miliar, harga tersebut tampaknya dinilai terlalu tinggi oleh Die Roten.

Karena itulah menurut laporan dari jurnalis Nico Schira yang juga dikutip Football Italia, Bayern akan meminta pemotongan harga dari yang diminta oleh Inter untuk mempertahankan Perisic. Klub raksasa Jerman itu akan menolak opsi mempermanenkan penyerang sayap itu jika tidak ada diskon yang diberikan oleh pihak La Beneamata.

Kubu Die Roten sendiri tampaknya tidak akan terlalu kecewa jika tidak jadi mempertahankan striker asal Kroasia itu karena mereka sudah memiliki rencana utama lain di bursa transfer. Memang Perisic bisa menjadi opsi yang bagus jika tetap di Allianz Arena karena pengalamannya akan membantu para pemain-pemain muda dari FC Hollywood tersebut.

Bisa jadi pihak I Nerazzurri yang sangat berharap agar Perisic memang bisa mereka lepas karena memang dia tidak termasuk dalam rencana dari pelatih mereka, Antonio Conte. Selain itu Inter tentunya bisa jadi akan membutuhkan dana dari penjualan sang penyerang untuk membantu persiapan keuangan mereka dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti.

Namun, menarik ditunggu apakah Inter akan setuju untuk memberikan diskon kepada Bayern atau mereka merasa akan mampu menjual Perisic ke tim lain. Jika memang La Beneamata yakin akan bisa mendapat pembeli untuk pemain Kroasia itu dengan harga yang mereka minta, tim besutan Conte itu tentunya akan mencoba mencari calon pembeli lainnya.

Permasalahannya tentunya jika mereka gagal mencari pembeli hingga batas waktu transfer, Bayern mungkin sudah kehilangan minat dan tidak akan berusaha mendapatkan sang pemain lagi. Inter bisa jadi harus kembali meminjamkan mantan pemain Borussia Dortmund itu dan tidak mendapatkan dana transfer untuk setidaknya semusim lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here