Bayern Munchen Dikomporin Legenda Klub Agar Tidak Rekrut Leroy Sane

0
31
Bayern Munchen Dikomporin Legenda Klub Agar Tidak Rekrut Leroy Sane
dinasty-poker

Bayern Munchen Dikomporin Legenda Klub Agar Tidak Rekrut Leroy Sane

Gilabola.com – Leroy Sane seorang pemain bola yang punya banyak masalah dan tak akan cocok dengan Bayern Munchen. Hal ini disampaikan oleh Willy Sagnol.

Seperti diketahui, saat ini Leroy Sane terus dikaitkan akan meninggalkan Manchester City dan Bayern Munchen adalah pelamar yang paling serius ingin memboyong sang pemain di musim panas ini.

Tapi, sepanjang musim 2019/2020 Leroy Sane belum bermain untuk The Citizens di laga resmi. Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera ketika memperkuat City kontra Liverpool di ajang FA Community Shield pada awal musim lalu.

Meski begitu, kubu The Bavarians tetap ngebet mau mendaratkan Leroy Sane. Namun Willy Sagnol yang menghabiskan sembilan musim di Bayern Munchen dengan mempersembahkan trofi Bundesliga sebanyak lima kali dan Liga Champions, meminta mantan klubnya tidak mendatangkan pemain bola berusia 24 tahun tersebut.

Sebab, baginya mendatangkan sang pemain akan menjadi sebuah bencana untuk Bayern Munchen baik di Liga Jerman dan level Eropa.

Berbicara kepada RMC, legenda asal Prancis itu mengatakan Leroy Sane sama sekali tidak cocok dengan Bayern Munchen dalam hal karakternya. Ia menilai sang pemain penampilannya tidak konsisten.

Sehingga menurut Willy Sagnol, eks pemain Schalke 04 tersebut sama sekali tidak cocok dengan tim asuhan Hansi Flick. Bahkan ia mengungkapkan, kalau sang pemain punya banyak masalah di Manchester City dan dengan tim nasional.

Leroy Sane sejak bergabung ke Manchester City pada tahun 2016 lalu sudah berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dua kali, FA Cup satu kali, EFL Cup dua kali dan FA Community Shield dua kali. Menarik untuk di tunggu apakah Bayern Munchen tetap menggaetnya atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here