Bayern Munchen Dijagokan Raih Tiga Trofi Musim ini

0
10
Bayern Munchen Dijagokan Raih Tiga Trofi Musim ini
dinasty-poker

Bayern Munchen Dijagokan Raih Tiga Trofi Musim ini
Bayern Munchen Dijagokan Raih Tiga Trofi Musim ini

Berita Liga Jerman – Uli Hoeness memprediksikan Bayern Munchen berpeluang besar akan memenangkan tiga gelar juara di musim 2019/2020. 

BeritaBola99.com – Uli Hoeness memprediksikan Bayern Munchen berpeluang besar akan memenangkan tiga gelar juara di musim 2019/2020.

Seperti diketahui, Bayern Munchen baru-baru ini berhasil meraih trofi kedelapan Bundesliga. Menariknya mengakhiri kompetisi Liga Jerman mereka juga tetap bermain  baik dengan sukses melumat 4-0 tuan rumah Wolfsburg.

Atas kemenangan itu, lantas tim asuhan Hansi Flick menutup musim ini dengan raihan 82 poin. Sedangkan peluang mereka bisa meraih dua gelar tambahan lainnya lantaran Die Roten berhasil melaju ke partai final DFB Pokal yang mana sudah di tunggu Bayer Leverkusen, Minggu (5/7) dini hari WIB.

Sementara pada babak 16 besar Liga Champions sendiri, Bayern Munchen pada leg pertama mampu meraih kemenangan 0-3 saat menghadapi tuan rumah Chelsea. Di mana laga yang berlangsung di Stamford Bridge, tiga gol kemenangan masing-masing dicetak oleh dua gol Serge Gnabry dan Robert Lewandowski. Alhasil dengan kemenangan itu memudahkan mereka untuk melaju ke babak delapan besar. Pasalnya leg kedua akan dimainkan di Allianz Arena.

Tak ayal, Uli Hoeness yang pernah menjabat sebagai Presiden klub The Bavarians meyakini raksasa Liga Jerman bisa mengulangi prestasi pada musim 2012/2013. Namun hal ini bisa akan terwujud jika Lewandowski dan kolega bisa tetap mempertahankan ritme permainan mereka seperti di liga domestik.

Berbicara kepada Blickpunkt Sport, ia mengatakan jika Bayern Munchen dapat mempertahankan performa ini, maka mereka mempunyai peluang bagus untuk memenangkan segalanya.

Kendati begitu, ia tetap berharap agar tim asuhan Hansi Flick bisa tetap menjaga ritme mereka dengan sangat baik untuk bermain di dua turnamen tersisa musim ini.

Sedangkan Uli Hoeness juga memuji Bayern Munchen yang berhasil mencetak 100 gol di liga. Namun, ia meminta agar musim depan klub-klub Bundesliga lainnya dapat bekerja lebih ekstra. Hal ini bertujuan agar kompetisi menjadi lebih menarik lagi.

Ia menambahkan, sangat spesial bisa mencetak 100 gol di Bundesliga. Ini pencapaian yang sensasional. Tapi ia berharap agar tim-tim lainnya harus bekerja keras dari sekarang. Karena ia yakin klub lain tidak mengharapkan mereka menyelesaikan musim lebih cepat.

Bayern Munchen musim ini di Bundesliga mampu meraih 26 kemenangan, bermain imbang 4 kali dan kalah 4 kali.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here