Bayern Munchen dan Liga Jerman Menjadi Iklan Hebat Bagi Negara Itu

0
42
Bayern Munchen dan Liga Jerman Menjadi Iklan Hebat Bagi Negara Itu
dinasty-poker

Bayern Munchen dan Liga Jerman Menjadi Iklan Hebat Bagi Negara Itu

Gilabola.com – Dengan Liga Jerman menjadi satu-satunya liga sepak bola elit yang bergulir akhir pekan ini maka mereka akan menjadi iklan yang hebat bagi negara itu dalam cara mereka menangani wabah akhir-akhir ini.

Hal ini disampaikan oleh CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge, yang sepertinya sudah tidak sabar bukan saja melihat Die Roten turun ke lapangan, tapi juga menyaksikan kebesaran nama Jerman di mata miliaran pasang mata di seluruh dunia.

Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan klub-klub Liga Jerman lainnya akan kembali beraksi di ajang kompetisi Liga Jerman akhir pekan ini dengan kompetisi diharapkan akan ditonton oleh miliaran pemirsa secara global.

Legenda Jerman Rummenigge mengklaim laga-laga Liga Jerman pada akhir pekan ini akan disaksikan miliaran pasang mata pemirsa televisi – dan akan menjadi iklan yang hebat bagi Deutschland. Ia mengatakan: “Bundesliga sekarang liga utama pertama di dunia yang akan mulai bermain lagi.”

“Dan jika Bundesliga adalah satu-satunya liga di seluruh dunia yang disiarkan di TV, maka saya berasumsi bahwa kami akan memiliki pemirsa miliaran di seluruh dunia. Ini tidak hanya akan menjadi promosi untuk sepakbola kami, untuk Bundesliga, tetapi untuk seluruh negara dan terutama untuk politik Jerman, yang memungkinkan ini terjadi dengan pendekatan yang sangat baik.”

“Ketika saya masih muda, ‘Made in Germany’ adalah sebuah merek dagang [yang bergengsi]. Hal ini telah hilang dalam beberapa tahun terakhir. Kembali digelarnya Bundesliga juga menunjukkan: ‘Made in Germany’ sekali lagi mewakili yang terbaik.”

Komentator BT Sport Owen Hargreaves menambahkan: “Ini bukan soal sepakbola, seluruh dunia akan menonton [Liga Jerman] akhir pekan ini untuk melihat apakah [pendekatan ala Jerman] ini akan berhasil. NFL, NBA, mereka semua menonton untuk melihat bagaimana kelanjutannya.”

“Ini bukan hanya konteks olahraga. Jika ini berjalan dengan baik, Anda akan melihat orang-orang di seluruh dunia mencoba menerapkan ini.”

Pertandingan Borussia Dortmund dengan Schalke 04 pada hari Sabtu (16/5) adalah pertandingan yang paling menarik. Skuad asuhan Lucien Favre dapat memangkas selisih poin mereka dengan Bayern Munchen dengan sebuah kemenangan tetapi tetap waspada terhadap bagaimana hasil yang diraih oleh sesama kandidat peraih gelar Liga Jerman, RB Leipzig dan Borussia Moenchengladbach.

Leipzig akan menjamu Freiburg pada hari Sabtu (16/5) sementara Monchengladbach melakukan perjalanan ke Frankfurt beberapa jam kemudian. Bayern berkunjung ke kandang Union Berlin pada hari Minggu dengan Werder Bremen dan Bayer Levekusen menyelesaikan aksinya pada Selasa dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here