Bayern Munchen Butuh Timo Werner Bukan Leroy Sane

0
19
Bayern Munchen Butuh Timo Werner Bukan Leroy Sane
dinasty-poker

Bayern Munchen Butuh Timo Werner Bukan Leroy Sane

Gilabola.com – Bayern Munchen diminta pada musim panas nanti tidak perlu merekrut Leroy Sane melainkan memboyong Timo Werner. Hal ini disampaikan oleh Lothar Matthaus.

Seperti diketahui raksasa Jerman tersebut memang sudah kepincut pada Sane sejak lama dan awal musim lalu sejatinya ia bisa saja bergabung ke Allianz Arena dengan mudah. Namun agen sang pemain memastikan kliennya tetap akan melanjutkan karier di Etihad Stadium.

Tapi sayangnya musim 2019/2020 benar-benar tidak bersahabat untuk seorang Leroy Sane. Bagaimana tidak, ia harus mengalami cedera ligamen lutut sangat parah saat membela City di ajang Community Shield. Lantas Sane harus menepi di pinggir lapangan hijau yang mana membuatnya harus absen panjang pada musim ini.

Tapi kini sang pemain sudah pulih dan Bayern tertarik untuk memboyongnya lagi. Tapi Matthaus menyarankan agar bekas klubnya tidak melakukan kesepakatan dengan pemain eks Schalke itu. Di mana ia harap Werner lah yang harus didatangkan.

Kepada Sky Deutschaland Matthaus mengungkapkan bahwa ia Werner lebih cocok untuk tim asuhan Hans Flick. Sebab sang pemain lebih fleksibel di atas lapangan dan karakter bermainya juga sesuai dengan Bayern. Bahkan ia percaya sang pemain bisa menempati posisi Robert Lewandowksi yang sejauh ini belum tergantikan.

Sang legenda juga bahkan tidak mengerti mengapa klub yang pernah dibelanya tak mengontrak sang pemain. Baginya Werner telah berkembang sangat pesat pada musim ini. Sedangkan Sane akan membutuhkan waktu lama untuk kembali menemukan performa terbaik usai dibekap cedera cukup lama.

Namun Matthaus menyebut keduanya sejatinya menjadi tambahan yang bagus untuk Munchen. Tetapi jika ia harus memilih, maka Timo Werner jauh lebih tepat untuk didatangkan.

Sementara itu lewat penampilan yang memukau, Werner juga telah dikaitkan akan bergabung ke Liverpool. Ia dianggap pelatih Jurgen Klopp cocok untuk gantikan posisi salah satu pemain lini depan Si Merah yang musim depan akan hengkang. Musim ini saja bersama Leipzig sang striker sudah mengemas 27 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here