Bayern Munchen Belum Bisa Pastikan Masa Depan Winger Pinjaman dari Inter

0
32
Bayern Akui Masih Belum Putuskan Nasib Ivan Perisic
dinasty-poker

Bayern Akui Masih Belum Putuskan Nasib Ivan Perisic

Gilabola.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen mengaku mereka masih belum bisa memastikan masa depan dari pemain pinjaman mereka dari Inter Milan, Ivan Perisic.

Bayern mendatangkan Perisic dari I Nerazzurri pada awal musim ini dengan status pinjaman dan juga opsi pembelian pada akhir musim sebesar Rp 324 Miliar. Sempat beredar informasi yang simpang siur mengengai masa depan dari pemain asal Kroasia itu, karena Die Roten disebut-sebut enggan membayar angka yang diminta oleh Inter tersebut.

Sehingga banyak media langsung berasumsi bahwa Bayern tidak memiliki niat untuk mempermanekan Perisic pada musim depan. Namun, hal tersebut sedikit diralat oleh CEO dari FC Hollywood sendiri yakni, Karl-Heinz Rummenigge yang mengatakan bahwa saat ini mereka masih belum mengambil keputusan apapun mengenai sang pemain.

Jadi, meskipun memang pernyataan tersebut tidak benar-benar menyangkal rumor yang berkembang, namun Die Roten tentunya masih cukup membuka peluang bagi bintang tim nasional Kroasia itu untuk tetap bersama mereka. Rummenigge mengaku bahwa mereka ingin terlebih dahulu melihat beberapa pertandingan kedepan tentang kontribusi dari Perisic sebelum akhirnya mengambil keputusan.

“Kami belum membicarakan mengenai hal itu. Perisic baru saja kembali setelah mengalami cedera kaki,” ungkap sang CEO kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tetapi saya memiliki hubungan yang baik dengan (CEO Inter) Marotta, jadi kita lihat nanti setelah sang pemain bermain beberapa pertandingan lagi, baru kita melakukan pembicaraan.”

Rummenigge juga menambahkan bahkan Perisic sendiri hingga kini belum tahu kemana dia akan bermain pada musim depan. Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga ingin memperoleh kepastian tentang apa yang akan terjadi, namun memang saat ini dia masih harus sabar menunggu.

Meski tidak mendapat jaminan tampil sebagai pemain utama dengan Bayern, Perisic setidaknya sudah tampil sebanyak 16 kali  di Bundesliga dan melesakkan empat gol. Raihan tersebut bisa dibilang cukup baik, terutama untuk seorang yang lebih sering menjadi pelapis bagi skuad inti dari Die Roten.

Inter sendiri sangat berharap Bayern akan mengambil opsi pembelian sehingga klub asuhan Antonio Conte itu tidak harus repot mencarikan klub baru musim depan. La Beneamata sudah hampir dipastikan tidak melihat penyerang sayap itu memiliki masa depan dengan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here