Bayern Munchen Bakal Tampil Mengesankan Saat Liga Jerman Bergulir Kembali

0
32
Bayern Munchen Tampil Mengesankan Saat Liga Jerman Bergulir Kembali
dinasty-poker

Bayern Munchen Tampil Mengesankan Saat Liga Jerman Bergulir Kembali

Gilabola.com – Bayern Munchen ingin tampil mengesankan saat dunia  menyaksikan Liga Jerman kembali bergulir.

Pelatih Hansi Flick menambahkan, fokus pada Liga Jerman yang akan kembali bergulir akhir pekan ini akan memberi kesempatan pada tim juara bertahan untuk meninggalkan catatan penting.

Bayern akan kembali bertanding pada Minggu (17/5) malam, dengan lakukan laga tandang ke Union Berlin. Tapi Hansi Flick tahu timnya akan menjadi perhatian dunia. Kompetisi papan atas Jerman yang mulai bergulir lagi akhir pekan ini, akan menjadi pertandingan sepak bola besar pertama yang dilanjutkan di tengah masih merebaknya pandemi coronavirus.

selain Die Roten, akan digelar pula The Revierderby antara Borussia Dortmund dan Schalke, yang juga menjadi jadwal penting pada Sabtu (16/5) malam WIB. Tapi juara bertahan Bayern – unggul empat poin dari BVB di posisi teratas, akan kembali beraksi di Minggu malam.

Berbicara dalam konferensi pers jarak jauh jelang Bayern Munchen bertemu Union Berlin yang saat ini berada di peringkat ke-11, Hansi Flick mendukung timnya untuk bermain dengan penuh harapan dan mengesankan.

“Tidak banyak yang akan berubah dari tim kami, kecuali masker wajah di ruang istirahat,” ujar Flick kepada wartawan, seperti dilansir Goal.

“Kami sudah berdiskusi dengan para pemain tentang apa yang bisa dan mereka harapkan. Lebih dari 200 negara akan menonton para pemain kami, jadi kami punya audiens yang begitu banyak, dan akan menyaksikan bagaimana penampilan kami. Tentu saja, kami ingin tunjukkan kinerja terbaik,” tambahnya.

Dalam laga nanti, Flick akan mendapat kesempatan lakukan dua kali tambahan pergantian pemain, sehingga totalnya menjadi lima kali pergantian pemain dalam satu pertandingan, menyusul adanya perubahan aturan IFAB.

Flick pun mengakui, dia belum tahu bagaimana para pemainnya di Bayern Munchen nanti akan menangani jalaninya pertandingan. “Itu pertanyaan yang bagus, karena kami tidak tahu apakah tim bisa melakukan apa yang telah diatur selama 90 menit pertandingan,” tandas pelatih berusia 55 tahun itu.

“Kami berusaha berlatih dengan baik dan menjalin persahabatan internal, kami punya intensitas yang sangat tinggi di sana. Tapi jelas, kita semua tidak tahu di mana kita berada. Kita harus berurusan dengan situasi ini dan tidak boleh ragu,” ungkapnya.

Dalam laga melawan Union Berlin nanti, Bayern Munchen tak akan diperkuat sejumlah pemain yang sebelumnya dinyatakan cedera. Mereka adalah Philippe Coutinho, Corentin Tolisso dan Niklas Sule. Selain itu, Javi Martinez juga diragukan bisa turun di laga perdana setelah kompetisi ditangguhkan Maret silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here