Bastoni Ingin Bertahan Hingga 10 Tahun Lagi di Inter

0
38
dinasty-poker

Bastoni Ingin Bertahan Lama di Inter

Gilabola.com – Bek muda potential Inter Milan, Alessandro Bastoni mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertahan lama dengan I Nerazzurri.

Keberhasilan Bastoni mendapatkan tempat inti di tim asuhan Antonio Conte itu musim ini membuatnya menarik perhatian banyak tim-tim besar. Akan tetapi sang pemain tampaknya tidak berniat untuk meninggalkan I Nerazurri terbukti dengan peryataanya yang ingin bisa bertahan di Inter selama 10 tahun lagi.

Bek berusia 20 tahun itu mengungkapkan keinginannya kepada La Gazzetta dello Sport yakni memenangkan banyak gelar bersama I Nerazzurri. Dia juga membayakan dalam 10 tahun kedepan dia masih akan bersama La Beneamata menjadi kapten bagi klub tersebut dan juga sudah meraih beberapa gelar bagi mereka.

“Tujuanku yang terdekat  adalah untuk Inter, aku sangat peduli dengan klub ini dan ingin memenangkan gelar disini. Jika kami kembali bermain, kami masih akan bersaing untuk memenangkan beberapa gelar musim ini,” ungkap Bastoni.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dalam 10 tahun aku masih melihat diriku bermain di Inter, dengan beberapa trofi di lemari dan juga mungkin status sebagai kapten tim.”

Bastoni Sempat Tidak Yakin Dirinya Layak Bermain Untuk Inter

Meski sudah menjadi sosok yang penting bagi Inter saat ini dan juga ditaksir banyak klub-klub besar, Bastoni mengaku dia sempat tidak percaya diri di awal musim. Bek muda itu mengatakan bahwa dia sempat tidak yakin apakah dirinya memang sudah layak bermain bagi I Nerazzurri di usianya yang masih muda ini.

Bastoni bahkan tidak khawatir dengan nilai transfernya yang cukup besar, namun keraguannya bahwa dia tidak akan mampu memenuhi ekspektasi dari para penggemar dan Conte. Akan tetapi setelah diyakinkan sendiri oleh sang pelatih, pemain 20-tahun itu pun mulai menemukan keyakinan dan keperayaan dirinya.

“Pada awalnya aku sangat takut, aku tidak yakin bahwa diriku cukup baik untuk Inter. Itu bukan karena nilai transferku yang bernilai 31 juta Euro tapi ekspektasi dari penggemar dan Conte,” tambahnya.

“Pelatih memanggilku sebelum pra-musim, mengatakan agar aku tidak perlu khawatir karena pasti ada alasan mengapa aku bisa bermain di Inter dan aku akan segera mengetahuinya. Dia benar-benar menginginkanku.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here