Barcelona Tes Covid-19 Para Pemainnya, Kecuali Ousmane Dembele

0
42
Barcelona Tes Covid-19 Para Pemainnya, Kecuali Ousmane Dembele
dinasty-poker

Barcelona Tes Covid-19 Para Pemainnya, Kecuali Ousmane Dembele

Gilabola.com – Barcelona lakukan tes coronavirus terhadap seluruh pemainnya, Rabu (6/5) pagi waktu setempat. Namun, ada satu personil yang tak bisa ikuti tes tersebut, Ousmane Dembele.

Sebagaimana dijelaskan Adriá Albets di El Larguero, pemain asal Prancis itu tak punya akses untuk jalani tes tersebut. Pasalnya, menurut peraturan LaLiga, tes hanya diperuntukkan bagi pemain yang terdaftar.

Dembele sendiri dinyatakan ‘tidak terdaftar’ dalam skuad utama Blaugrana, setelah ia dibekap cedera dan posisinya telah digantikan Martin Braithwaite yang datang ke Camp Nou pada Februari lalu.

Jadi, sesuai aturan LaLiga, untuk kembali bekerja ia tidak akan miliki akses ke tes ini, untuk menentukan apakah ia terinfeksi coronavirus atau tidak.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itupun tidak termasuk para pemain Barcelona yang datang ke Blaugrana Sports City di sepanjang Rabu pagi ini, untuk jalani tes coronavirus yang harus dijalani semua pemain yang terdaftar di LaLiga. Tes ini juga dilakukan pelatih Quique Setién dan stafnya, serta staf lain yang dekat dengan para pemain tim utama.

Para pemain klub raksasa Catalan ini tidak akan datang bersamaan ke tempat tes dilakukan, karena masing-masing mendapat jadwal yang berbeda. Jika semuanya berjalan lancar seperti yang diharapkan, maka sesi latihan individu dapat dimulai pada Jumat (8/5) pekan ini.

Salah satu pemain Barca yang akan kembali dan yang hampir tidak tersedia untuk akhir kompetisi La Liga musim ini – jika semuanya berjalan dengan normal, maka pemain itu adalah Luis Suárez.

Bintang asal Uruguay tersebut sebelumnya tengah cedera, tapi setelah jeda akibat pandemi coronavirus kali ini, ia akan bergabung kembali dengan tingkat kerja yang diharapkan pada Jumat mendatang.

Hal ini telah dikonfirmasi Fran Soto, pelatih fisik Barcelona, dalam teleconference dengan asisten pelatih Setien, Eder Sarabia.

“Kami punya ilusi, ia akan menjadi tambahan yang hebat. Kami telah melihatnya bekerja dengan orang sekeras Juanjo (Brau),” ujar Soto, seperti dilansir AS.

Jika Suarez bisa kembali berlatih usai cedera dan jalani operasi lutut, tidak demikian dengan Dembele. Pemain muda ini masih harus menunggu, dan diperkirakan baru akan siap untuk awal musim depan, jika pemulihannya berjalan sesuai perkiraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here