Barcelona Tertarik Rekrut Bintang Muda Polandia

0
38
Barcelona Tertarik Rekrut Bintang Muda Polandia
dinasty-poker

Barcelona Tertarik Rekrut Bintang Muda Polandia

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan sangat berminat untuk memboyong Michal Karbownik pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Kepincutnya Barca pada pemain Legia Warsawa tersebut, lantaran musim ini sang pemain berhasil tampil mengesankan bermain di posisi bek kiri. Di usianya yang masih muda, ia mampu bermain reguler dalam skuad utama klub asal Polandia tersebut.

Menurut laporan Mundo Deportivo, selain klub asal Catalan yang berminat untuk menggaetnya. Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven kabarnya juga ingin melamar sang pemain. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa harga jual Michal Karbownik mencapai 9 juta pounds atau sekitar 165 milyar.

Seperti diketahui, Barcelona dan Real Betis sebelumnya telah melakukan kesepakatan bersama untuk Emerson. Di mana tahun lalu, kedua tim masing-masing membayar setengah dari biaya transfer sang pemain dari Atletico Minero. Setelah itu, Emerson bermain untuk Real Betis agar bisa mendapatkan menit bermain reguler.

Sedangkan kubu Barcelona bisa memiliki opsi untuk membeli sang pemain pada tahun 2021. Namun tampaknya mereka lebih tertarik untuk mendatangkan Michal Karbownik. Pasalnya, selain bisa bermain di posisi bek kiri. Pemain berusia 19 tahun itu juga bisa bermain di posisi lini tengah jika diperlukan.

Bahkan peluang mereka untuk memboyongnya terbuka lebar. Pasalnya kontrak sang pemain sendiri akan segera berakhir bersama klub asal Polandia pada Juni 2021 mendatang.

Bermain untuk Legia Warsawa pada musim ini, sang pemain berhasil tampil sebanyak 19 pertandingan dengan memberikan 6 assist dan dan sudah mengantongi 3 kartu kuning. Jika Barca mampu mendapatkan tanda tangan sang pemain, maka akan menjadi sebuah keuntungan yang besar, pasalnya ia bisa menjadi pelapis dan memberikan persaingan yang tepat untuk Jordi Alba musim depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here