Barcelona Tak Pengaruh Ancaman Inter Soal Barter Lautaro dan Messi

0
36
Barcelona Tak Pengaruh Ancaman Inter Soal Barter Lautaro dan Messi
dinasty-poker

Barcelona Tak Pengaruh Ancaman Inter Soal Barter Lautaro dan Messi

Gilabola.com – Barcelona tak akan terpengaruh dengan kata-kata mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, yang mengklaim Nerazzurri bisa barter Lionel Messi dengan Lautaro Martinez.

Moratti percaya, Inter kini bisa saja datangkan megabintang asal Argentina itu, dan itu  bukanlah hal mustahil bagi tim Serie A tersebut. Nerazzurri bahkan bisa saja masukkan nama penyerang 32 tahun tersebut sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membuat rekan senegaranya, Lautaro Martinez, pindah ke Camp Nou.

“Saya sama sekali tidak percaya, Messi merupakan mimpi terlarang (bagi Inter),” ujar Moratti kepada Radio Rai, seperti yang dilansir Marca.

Namun, meskipun kontrak Messi akan segera berakhir pada musim panas 2021, raksasa Catalan itu tetap tidak terganggu dengan komentar Moratti.

Keinginan Blaugrana untuk mengontrak Lautaro disebut-sebut juga telah dipengaruhi permintaan Messi sendiri, yang menginginkan pemain berkualitas terbaik itu mendukung Barca di Liga Champions.

Selain itu, Barcelona yakin Messi akan teken kontrak baru di raksasa Catalan itu, dan tak punya rencana untuk hengkang. Pihak Camp Nou juga menganggap, ancaman Moratti bahwa Inter bisa datangkan Messi harus dilihat tak lebih sebagai cara untuk menekan Blaugrana, agar mereka pikirkan lagi upaya mengejar Lautaro.

Sebelumnya diberitakan, Inter akhirnya bersedia serahkan Lautaro pada Barcelona, tapi hanya jika raksasa Catalan itu relakan Messi pindah ke San Siro.

Bukan rahasia lagi, Barca sangat ingin datangkan Lautaro pada musim panas mendatang. Blaugrana tengah mencari generasi pengganti Luis Suárez – yang pada Januari lalu telah berusia 33 tahun dan belum lama ini jalani operasi lutut. Bintang asal Argentina itupun menjadi kandidat yang mendapat dukungan paling banyak dari manajemen tim Catalan itu.

Pada Juli mendatang, klausul pelepasan striker berusia 22 tahun itu akan menjadi 111 juta Euro (1,9 triliun Rupiah) – jumlah yang dianggap terlalu tinggi, terutama mengingat krisis ekonomi akibat pandemi corona virus saat ini. Presiden Josep Maria Bartomeu kemudian memunculkan wacana untuk lakukan pertukaran pemain untuk bisa memboyong Lautaro ke Camp Nou.

Sejumlah nama pun mengemuka, di antaranya Ivan Rakitic atau Arturo Vidal, di mana keduanya dianggap bisa dialihkan ke Inter Milan. Bahkan Arthur Melo, seorang pemain yang sulit masuk kesepakatan, meskipun ia tetap bisa menjadi alternatif jika calon lainnya gagal. Namun, Nerazzurri malah ungkapkan satu nama yang sama sekali tak menjadi bagian dari rencana Barca, dan lebih dimaksudkan sebagai sindiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here