Barcelona Sodorkan Pemain Buangan Gaet Alex Telles dari Porto

0
56
dinasty-poker

Barcelona Sodorkan Pemain Buangan untuk Gaet Alex Telles dari Porto

Gilabola.com – Barcelona mulai mendapat titik terang untuk dapatkan Alex Telles dari Porto. Caranya, sodorkan pemain buangannya, Marc Cucurella, kepada klub Portugal tersebut.

Tampaknya, seperti diungkapkan Sport, Barca kini yakin Porto mau menyerahkan bek kiri andalannya tersebut. Pemain asal Brasil itu menjadi salah satu pemain yang paling dicari di seantero Eropa, di mana Barca disebut-sebut telah memimpin perburuan tanda tangannya.

Namun, Porto dipastikan tak akan membiarkan Telles pergi, sampai mereka dapatkan penggantinya. Dragoes tampaknya melirik mantan bintang La Masia yang kini tengah dipinjamkan Barca ke Getafe, dan ingin datangkan pemain itu sebagai pengganti Telles, Marc Cucurella.

Telles yang juga memegang paspor Italia, menolak untuk teken kontrak baru di Porto. Ini berarti, skuad asuhan Sergio Conceicao itu akan dipaksa untuk menjual pemain bintang mereka itu pada musim panas mendatang, karena mulai Januari ia bisa menandatangani perjanjian prakontrak dengan tim lain.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Setelah absen di Liga Champions, Porto kini perlu menyeimbangkan buku. Bahkan dengan kontrak pemain incaran Barcelona itu yang semakin menipis, mereka tak akan kekurangan tawaran dengan adanya klausul pembelian sebesar 40 juta Euro (637 miliar Rupiah) yang ada dalam kontraknya.

Satu-satunya aspek yang tak dipikirkan Porto adalah, Telles menolak teken kontrak baru. Hal ini bisa memaksa mereka untuk menerima kurang dari 40 juta Euro nilai klausul pelepasannya, hingga harus bisa dapatkan pengganti yang murah.

Marc Cucurella.

Marc Cucurella sendiri lakoni musim yang fantastis bersama Getafe, baik di LaLiga maupun Liga Europa. Pada usianya yang masih 21 tahun, ia dinilai masih cukup muda untuk dijual demi keuntungan klub di masa depan. Cucurella juga diperkirakan akan menjadi pemain yang dicari-cari banyak klub, begitu jendela transfer terbuka lagi.

Saat ini, Getafe yang meminjam Cucurella dari Barca memiliki opsi untuk menjadikannya sebagai pemain permanen hanya dengan ongkos 6 juta Euro, meskipun raksasa Catalan itu akan kantongi 40 persen dari hasil penjualannya oleh Getafe di masa depan. Tentu saja, kedua tim bisa mencapai kesepakatan agar mereka dapat menghasilkan uang terbanyak jika Cucurella dijual.

Pemain buangan Barcelona, Marc Cucurella, sebelumnya diberitakan jadi buruan sejumlah tim papan atas. Sebut saja Napoli dan Chelsea yang sama-sama inginkan jasanya, di samping Getafe yang juga berpeluang menjadikannya sebagai pemain permanen.

Apiknya penampilan Cucurella memang telah mainkan peranan besar dalam membawa Getafe berhasil bersaing memperebutkan zona Liga Champions, dan mencapai babak 16 besar Liga Europa musim ini. Alhasil, secara mengejutkan pemain jebolan La Masia itupun diminati banyak klub yang ingin memboyongnya musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here