Barcelona Sodorkan Kontrak Hingga 2024, Ter Stegen Tergoda Bayern Munchen

0
41
dinasty-poker

Barcelona Sodorkan Kontrak Hingga 2024, Ter Stegen Tergoda Bayern Munchen

Gilabola.com – Barcelona berharap segera amankan kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen,  hingga 2024 mendatang, meskipun pemain asal Jerman itu tergoda gabung Bayern Munchen.

Rencananya, Barca ingin mengikat Ter Stegen dengan kesepakatan 6 juta Poundsterling per tahun. Mereka ingin pemain itu tetap menjadi penjaga gawang nomor wahid di Camp Nou hingga beberapa tahun mendatang, tapi klub kesulitan untuk menyegel negosiasi dengan pemain 27 tahun tersebut.

Ter Stegen yang harus bersaing dengan Manuel Neuer di posisi kiper nomor satu Timnas Jerman, gabung Barca dari Borussia Monchengladbach pada 2014 lalu. Pemain itupun selalu jadi andalan raksasa Catalan tersebut, terutama setelah hengkangnya Claudio Bravo ke Manchester City.

Menurut laporan Sport yang dilansir Daily Mail, Catalan telah tawarkan kiper Jerman itu kesepakatan sebesar 6 juta Pounds per tahun, dengan kontrak yang akan berlaku hingga 2024 mendatang. Tapi, kedua belah pihak masih mencari kata sepakat sejauh ini.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Barcelona juga mengklaim, Ter Stegen ingin kembali ke negaranya dan tergoda gabung Bayern Munchen. Namun, akibat adanya wabah pandemi sekarang ini, negosiasi antara Blaugrana dan Ter Stegen pun dilaporkan terhenti.

Jika Barca berhasil mengamankan Ter Stegen dengan kontrak baru, nama kontrak tersebut sudah akan berlaku mulai Juli 2020 mendatang. Pihak Camp Nou sendiri mendorong agennya untuk beri keputusan formal sesegera mungkin.

Barcelona pertama-tama memperkirakan Ter Stegen akan melakukan masa depannya antara Maret dan April tetapi sekarang mereka mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Sejak bergabung dengan Nou Camp enam tahun lalu, Ter Stegen telah membuat 224 penampilan besar untuk klub, memenangkan empat gelar La Liga, satu Liga Champions dan empat Copa del Rey.

Barcelona awalnya memperkirakan Ter Stegen akan memastikan masa depannya di Camp Nou pada Maret atau April mendatang. Tapi, sekarang mereka mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapat kepastian dari kiper Jerman tersebut.

Sejak gabung Blaugrana enam tahun lalu, Ter Stegen sudah tampil dalam 224 pertandingan besar untuk klub raksasa Catalan tersebut. Ia juga ikut membawa Barca memenangkan empat gelar La Liga, satu trofi Liga Champions dan empat Copa del Rey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here